Akankah Presiden Vladimir Putin Meninggal Dalam 3 Tahun Karena Kanker, Ini Alasannya...

Devi
Rabu, 01 Juni 2022 | 23:29 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Bahkan ketika perang Rusia-Ukraina menolak untuk berakhir dalam waktu dekat, pejabat Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) pada hari Selasa mengatakan Presiden Rusia Vladimir Putin menderita kanker parah yang berkembang pesat dan dia kehilangan penglihatannya. Sesuai FSB, Presiden Rusia Vladimir Putin telah diberikan waktu maksimal dua hingga tiga tahun untuk hidup, saat kankernya dilaporkan berkembang.

Pejabat FSB berkata, “Kami diberitahu bahwa dia menderita sakit kepala dan ketika dia muncul di TV dia membutuhkan selembar kertas dengan semua yang ditulis dalam huruf besar untuk membaca apa yang akan dia katakan. Mereka begitu besar setiap halaman hanya dapat menampung beberapa kalimat. Penglihatannya benar-benar memburuk. Dan anggota tubuhnya sekarang juga gemetar tak terkendali. ”

Baca juga: Pejabat Pelestina Ditembak Mati OTK di Kamp Pengungsian Lebanon



Pernyataan resmi dari FSB muncul di tengah spekulasi yang berkembang tentang kesehatan Presiden Rusia yang memburuk dengan cepat. Namun, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov membantah spekulasi bahwa Presiden Putin sakit, dengan mengatakan tidak ada tanda-tanda penyakit apa pun.

The Independent mengatakan dalam laporannya bahwa pejabat FSB mengungkapkan kabar terbaru tentang kesehatan Putin dalam sebuah pesan kepada mantan mata-mata Rusia Boris Karpichkov, yang tinggal di Inggris.

Baca juga: Mengenal Jejak Uang Kertas Pertama di Dunia



Awal bulan ini, The Express telah memuat laporan yang mengklaim bahwa Putin menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan dari perutnya. Sesuai laporan, operasi berjalan dengan baik dan tanpa komplikasi.

Di bidang politik, Putin terakhir kali bertemu dengan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko di Sochi. Bahkan selama acara tersebut, Presiden Rusia terlihat di depan kamera dengan canggung memutar kakinya sementara kedua pemimpin duduk untuk berbicara.

Spekulasi dia menderita Parkinson dan MS di atas kanker menjadi pusat perhatian ketika Putin terlihat membuat gerakan aneh di TV.


Informasi Anda Genggam


Loading...