Seorang Teknisi Membunuh Istri, Mayatnya Ditemukan di Danau 5 Bulan Kemudian

Devi
Rabu, 01 Juni 2022 | 23:30 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Seorang teknisi di Andhra membunuh istrinya, memasukkan tubuhnya ke dalam koper dan membuangnya ke danau di kota kuil Tirupati. 

Fakta mengerikan terungkap pada hari Selasa, hampir lima bulan setelah dia melakukan kejahatan brutal. Polisi menemukan mayat korban, yang diidentifikasi sebagai Padma, dari danau di Venkatapuram di pinggiran kota. Terdakwa Venugopal, seorang insinyur perangkat lunak yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan di Hyderabad, juga telah ditangkap.

Baca juga: Pejabat Pelestina Ditembak Mati OTK di Kamp Pengungsian Lebanon



Menurut polisi, teknisi itu telah menyesatkan mertuanya bahwa Padma bersamanya di Hyderabad. Karena dia bahkan tidak berbicara dengan mereka melalui telepon selama hampir lima bulan, orang tua Padma menjadi curiga dan mengajukan pengaduan hilang ke polisi.

Padma dilaporkan tinggal di rumah orang tuanya selama dua tahun terakhir karena perselisihan perkawinan. Venugopal, yang bahkan telah mengajukan permohonan cerai di pengadilan, baru-baru ini membawanya pulang dan memberi tahu orang tuanya bahwa dia ingin melupakan apa pun yang terjadi di masa lalu. Dia kemudian memberi tahu mereka bahwa dia membawanya ke Hyderabad di mana mereka tinggal bersama.

Orang tua Padma mempercayainya karena mereka mengira Venugopal adalah orang yang telah berubah. Setiap kali mereka memanggilnya dan ingin berbicara dengan Padma, dia selalu membuat alasan. Mereka mulai mencurigainya dan akhirnya mengajukan pengaduan ke polisi dua hari lalu.

Baca juga: Mengenal Jejak Uang Kertas Pertama di Dunia



Selama interogasi, Venugopal mengaku membunuh Padma pada 5 Januari, hari yang sama saat dia membawanya kembali. Penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa setelah membawa Padma ke rumahnya pada 5 Januari, Venugopal memukulinya dengan tongkat, yang mengakibatkan kematiannya.

Seorang petugas polisi mengatakan Venugopal menikahi Padma pada April 2019. Setelah menikah, mereka tinggal di Chennai di mana dia bekerja dengan sebuah perusahaan IT. Beberapa bulan setelah pernikahan, perbedaan muncul di antara mereka setelah dia kembali ke rumah orang tuanya.

Kedua belah pihak telah mengajukan kasus pengadilan terhadap satu sama lain. Venugopal telah mengajukan gugatan cerai sementara Padma telah mendekati Komisi Wanita.

Insiden itu terjadi di hadapan orang tua Venugopal dan seorang teman. Mereka kemudian mengikat tubuh dan memasukkannya ke dalam koper besar. Venugopal kemudian membawa koper itu ke danau, membuangnya di sana dan meninggalkan Tirupati bersama orang tuanya.

Kerabat Padma menuduh bahwa Venugopal telah melecehkannya sejak hari pertama untuk mahar lebih. Mereka menuntut hukuman mati untuk Venugopal.


Informasi Anda Genggam


Loading...