Terlihat Elegant, Harga Outfit BLACKPINK Dalam Acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth II Bernilai Fantastis

Zuratul
Kamis, 02 Juni 2022 | 17:14 WIB
Potret Blackpink hadiri acara ulang tahun Ratu Elizabeth II R24/zura Potret Blackpink hadiri acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

RIAU24.COM -  Group K-Pop BLACKPINK merupakan salah satu girl band korea selatan yang terkenal di kanca internasional.

Blackpink juga ikut merayakan Platinum Jubilee, peringatan 70 tahun sejak Ratu Elizabeth naik takhta untuk pertama kalinya pada 1952.

Ini juga menandai kepemimpinan Inggris oleh kepala negara wanita terlama dalam sejarah.

Baca juga: Di Masjid Inilah Rasulullah Lakukan Salat Jumat Untuk Pertama Kalinya

Blackpink hadir sebagai duta United Nations Conference of the Parties on Climate Change, yang diadakan pada November tahun lalu di Inggris.

Rose, mewakili anggota Blackpink menyampaikan sedikit pidato dalam acara tersebut. Idol kelahiran 11 Februari 1997 itu mengucapkan terima kasih dan selamat pada Ratu Elizabeth atas ulang tahun dan Platinum Jubilee.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Kedutaan karena memberikan kesempatan pada kami untuk jadi duta United Nations Conference of the Parties on Climate Change," ujar Rose.

Sontak outfit yang digunakan member Blackpink itu pun menjadi bahan perhatian dari netizen. Berikut uraian dari kutipan laman Instagram @forwomenbase.

Jisoo

Jisoo sebagai leader grup tampil chic dan elegant dalam balutan outfit rancangan Dior. Dia mengenakan kemeja putih seharga 19 juta rupiah, dengan luaran sleevelees sweater seharga 18 juta rupiah, dilengkapi dengan black skirt seharga 27 juta rupiah.

Jennie

Brand ambassador Chanel itu terlihat anggun dalam balutan Chanel Vest yang dipadukan dengan silk ribbon seharga 61 Juta. Ia juga melengkapi outfitnya dengan Lou Pump Heels rancangan Schutz seharga 2 Juta rupiah.

Baca juga: 4 Alasan Kesehatan yang Baik Saat Menjadi Seorang Ibu

Rose

Rose mengenakan Chevron Tweed Jacket seharga 43 juta rupiah. Menariknya ia memadukan dengan strapless swimsuit seharga 10 juta rupiah, tidak lupa high-waist pants seharga 14 juta rupiah. Outfit tersebut merupakan rancangan dari Saint Laurent.

Lisa

Lalisa Manoban, member Blackpink yang berasal dari Thailand itu hadir mengenakan boyfriend shirt seharga 20 juta, dipadukan dengan celana wool seharga 12 juta, tak lupa ia juga menggunakan western belt seharga 7 juta yang merupakan rancangan brand Celine.


Informasi Anda Genggam


Loading...