Pesan Atalia Ibunda Eril di Instagram Viral, Netizen: Teehh...Tabah yaa

Amastya
Jumat, 03 Juni 2022 | 09:14 WIB
Keluarga besar Ridwan Kamil mengikhlaskan kepergian Eril di Sungai Aare, Swiss R24/tya Keluarga besar Ridwan Kamil mengikhlaskan kepergian Eril di Sungai Aare, Swiss
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Keluarga besar Ridwan Kamil kembali ke Indonesia setelah kurang lebih sepekan berada di Swiss untuk menunggu secara langsung pencarian putra sulung mereka Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Eril dinyatakan hilang pada tanggal 27 Mei 2022 lalu ketika ia berenang bersama adik dan temannya di Sungai Aare di kota Bern, Swiss.

Pencarian Eril dalam sepekan sangat dipengaruhi oleh situasi di lapangan. Kondisi lapangan yang hujan dan arus sungai yang deras membuat pencarian sulit untuk dilakukan.

Setelah menunggu kurang lebih sepekan, keluarga besar Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk mengikhlaskan kepergian Eril pada Kamis, 2 Juni 2022.

Baca juga: BJ Habibie, Orang Indonesia yang Punya Julukan Mr Crack

Hal ini diketahui setelah melihat postingan instagran terakhir dari ibunda Eril yaitu Atalia praratya. Dalam postingan tersebut terdapat foto yang didalamnya terdapat Ridwan Kamil, Atalia dan anak perempuan mereka atau adik Eril.

Dalam foto tersebut terlihat mereka duduk bersimpuh di pinggir Sungai Aare sambil memandang ke arah sungai untuk melepas kepergian Eril terakhir kalinya.

Postingan tersebut disertai caption yang mengungkapkan isi hati Atalia yang masih berduka namun mengikhlaskan kepergian putra sulungnya.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya... Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…,” buka Atalia dalam caption postingan tersebut.

Selanjutnya Atalia mengungkapkan bahwa ia telah mengikhlaskan Eril dan selalu mendoakan anaknya.

Baca juga: Mengenang Kembali Perang Diponegoro

Postingan instagram tersebut menjadi viral di twitter karena banyak netizen yang ikut merasakan kesedihan dan rasa ikhlas sang bunda akan kepergian Eril.

“Teeehhh.... tabah yaaaa,” ungkap akun hedi_yunus.

“Ibuuuuu … yang kuat yaaa”, tulis akun wildanurfadhilahh.

“Tak terbayangkan. Pergi bersama, pulang tertinggal entah kemana. Dicari tapi tak bertemu. Dinanti tapi tak kunjung kembali. Ananda Eril, cinta pertamamu merindukanmu, sosok yang dulu ada di rahimnya. Pulang. Setidaknya berpamitanlah sejenak. Peluk bu Cinta. Erat”, cuit akun blessedone.


Informasi Anda Genggam


Loading...