Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder Official Trailer #Trending di Youtube

Zuratul
Jumat, 03 Juni 2022 | 10:57 WIB
Potret poster Thor: Love and Thunder R24/zura Potret poster Thor: Love and Thunder

RIAU24.COM -  Setelah penantian panjang, fans superhero Marvel akhirnya dapat melihat wajah Thor setelah penampilan terakhirnya di Avengers: End Game.

Dalam penampilan terakhirnya, Thor memutuskan untuk bergabung bersama Guardian of the Galaxy menjelajahi ruang angkasa. Sementara itu, takhta sebagai raja Asgardian telah diberikan sepenuhnya kepada Valkyrie.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Dalam film Thor: Love and Thunder kali ini mendapat respon yang sangat positif dari pecinta Marvel. Official Trailer yang di upload pada tanggal 24 Mei 2022 lalu telah di tonton sebanyak 35.152.957 juta kali penayangan dan 1.4 juta likes serta tranding di Youtube dalam beberapa hari ini.

Kira-kira akan seperti apa perjalanan Thor setelah melewati masa-masa menjadi superhero selama ini? Berikut sinopsis Thor: Love and Thunder, selengkapnya berikut ini.

Film ini akan menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang belum pernah dihadapi sebelumnya, yaitu pencarian kedamaian batin. Pensiun menjadi superhero, selama perjalanannya itu terganggu oleh si pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher (Crhistian Bale). Gorr the Butcher ini juga adalah yang menyebabkan punahnya para dewa. Untuk menghadapi ancaman tersebut.

Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacarnya, Jane Foster (Natalie Portman). Yang mengejutkan, penampakan Jane Foster ini dalam sosok Mighty Thor menggunakan palu ajaib Mjolnir.

Bersama-sama, mereka akan memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan God Butcher dan menghentikannya sebelum itu terlambat.

Film ini disutradarai oleh Taika Waititi ("Thor: Ragnarok") dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Brad Winderbraum. Buat yang tidak sabar, film Thor: Love and Thunder ini tayang bulan depan di layar lebar mulai tanggal 8 Juli 2022.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Berikut beberapa tanggapan di laman channel Youtube Marvel Entertainment yang sudah kami ubah kedalam Bahasa indonesia.

"Saya ingin Chris Hemsworth dan Benedict Cumberbacth memainkan peran masing-masing di MCU selama mereka bisa” ujar netizen

“Delapan tahun tujuh bulan enam hari. Interval yang tepat antara Thor: The Dark World dan tanggal rilis film ini, brilian” ujar netizen

“Trailer pertama membuat saya terpukau. Trailer ini membuat saya sangat bersemangat” ujar netizen

“Ini adalah Thor yang paling gila, paling konyol sekaligus penjahat yang paling dingin dan paling menakutkan. Saya tertarik untuk melihat bagaimana mereka membuat semuanya” ujar netizen
 


Informasi Anda Genggam


Loading...