Pangeran Harry Hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth, Pakar Kerajaan: Wajahnya Tampak Sangat Tidak Bahagia

Amastya
Minggu, 05 Juni 2022 | 10:02 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth R24/tya Pangeran Harry dan Meghan Markle saat hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle terlihat menghadiri acara Platinum Ratu Elizabeth yang ke 70.

Meskipun Pangeran Harry telah tersenyum untuk foto selama Jubilee, ahli kerajaan Neil Sean tidak percaya itu asli.

Dikutip dari Fox News, Sean yang juga hadir dalam Jubilee berbagi pandangan bahwa baginya pangeran Harry tampak sangat tidak bahagia saat menghadiri Kebaktian Thanksgiving.

"Izinkan saya memberi tahu anda satu hal yang saya perhatikan bahwa Pangeran Harry terlihat sangat tidak bahagia dari dekat dan sama sekali tidak senang dengan kehidupan barunya," kata Sean dalam perkiraannya.

"Jelas dia merindukan kehidupan ini dan ini adalah pengingat yang jelas tentang apa yang telah dia tinggalkan, dan saya akan mengatakan dia tahu itu," Sean berspekulasi.

Baca juga: APR Gandeng Empat Mitra Pamerkan Produk Viscose-Rayon Berkelanjutan di Indo Intertex 2022

Keluarga Sussex melakukan perjalanan ke luar negeri untuk merayakan 70 tahun pemerintahan Ratu. Ratu menjadi pemimpin Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah ini.

Pasangan itu tidak disambut hangat saat comeback pertama mereka ke acara kerajaan sejak kepergian mereka dari kerajaan pada tahun 2020. Pasangan itu saat ini tinggal di Montecito, California.

Duke dan Duchess of Sussex dicemooh saat meninggalkan Ibadah Thanksgiving pada hari Jumat. Ejekan terdengar keras selama pasangan itu kembali. Catcall mengalahkan lonceng saat pasangan itu memasang wajah berani.

Adapun Pangeran William dan Kate Middleton, mereka menerima sorakan paling keras pagi itu.

Baca juga: Tragis! Empat Pria di India Disambar Petir, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Setelah reaksi dari kerumunan, Harry dan Markle melewatkan resepsi di Guildhall setelah mereka menghadiri Kebaktian Thanksgiving.

Selama upacara Trooping the Color pada hari Kamis, Harry dan Markle tidak diundang ke balkon Istana Buckingham karena mereka bukan lagi anggota senior keluarga kerajaan.

Sebaliknya, pasangan itu menonton acara dari Kantor Mayor Jenderal yang menghadap ke Parade Pengawal Kuda.

Untuk diketahui, rangkaian acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth akan berakhir pada hari ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...