Mega Bintang Rapper Trouble di Temukan Tewas di Kediaman “Teman Wanita”, Ada Apa?

Zuratul
Senin, 06 Juni 2022 | 08:58 WIB
Potret Rapper Trouble, Atlanta R24/zura Potret Rapper Trouble, Atlanta
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Rapper Trouble, yang terkenal karena musiknya yang menunjukkan sisi kehidupan yang lebih keras di kota kelahirannya, Atlanta, tewas dalam penembakan Minggu pagi , kata pihak berwenang. Dia berusia 34 tahun.

Trouble, yang bernama asli Mariel Semonte Orr, tewas dalam penyerangan rumah pukul 03:20 pagi di Lake St. James Apartments di Conyers, sekitar 25 mil sebelah timur Atlanta, kata juru bicara Rockdale County Sheriff Jedidia Canty pada konferensi pers hari Minggu.

Baca juga: Wow! Drama Big Mouth Berhasil Menembus Rating Dua Digit Sejak Debut Pada 29 Juli 2022  

Seorang tersangka, yang diidentifikasi sebagai Jamichael Jones, 33, dari Atlanta, sedang dicari berdasarkan surat perintah berdasarkan tuduhan pembunuhan, penyerangan rumah dan penyerangan, kata Canty.

Dalam sebuah postingan di Instagram Def Jam, salah satu label rekaman rapper tersebut, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Trouble.

"Suara sejati untuk kotanya dan inspirasi bagi komunitas yang dia banggakan," tulis postingan tersebut .

Jones, tersangka, terlibat dalam "situasi domestik" dengan wanita yang dikunjungi Trouble,  dia dan Trouble tidak saling mengenal, kata Canty dikutip dari cnbnews.com.

Jones rupanya melanggar kediaman wanita itu dan melepaskan tembakan, memukul Trouble di dada sekali, kata Canty. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tidak digambarkan terluka.

Saat penggemar menggunakan media sosial untuk berduka dan mengekspresikan kemarahan atas kematian Trouble, Canty berkata, "Saya tahu ada banyak orang yang benar-benar sedih saat ini."

Canty mengatakan para deputi sedang melihat semua tempat yang diketahui tersangka dalam upaya untuk membawanya ke tahanan.

Alexis Skyy, mantan pacar Trouble, mengumumkan kematiannya hari Minggu di Twitter.

"Rip @TroubleDTE," tulisnya . "Saya sangat menyesal ini terjadi pada Anda Skoob. Anda tidak pantas menerima ini. Saya berdoa untuk anak-anak dan keluarga Anda."

Layanan streaming musik Tidal menandai hari yang suram dengan menulis di Instagram, “Rest In Peace, Trouble.”

Baca juga: Henry Kissinger: Negaranya AS Berada Diambang Perang Melawan Rusia dan China

Trouble dikenal dengan lagu-lagu seperti "Bring It Back", "Ain't My Fault" dan "Come Thru," antara lain.

Dia merilis mix tape pertamanya, “December 17th,” pada tahun 2011. Itu dengan cepat diakui oleh Complex sebagai salah satu yang terbaik tahun ini. Itu dinamai untuk tanggal Trouble dibebaskan dari penjara.

Complex menggambarkan musik Trouble sebagai memamerkan sisi lebih keras dari Atlanta sambil memiliki "musikalitas yang cukup besar" dan "sensibilitas pop yang serius."


Informasi Anda Genggam


Loading...