SBY Turun Gunung Temui Surya Paloh, Bahas Apa?

Azhar
Senin, 06 Juni 2022 | 12:10 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Surya Paloh. Sumber: Internet R24/azhar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Surya Paloh. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Selama 3 jam, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Minggu, 5 Juni 2022 malam.

Pertemuan itu dibenarkan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Sedangkan tuan rumah didampingi Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Prananda dikutip dari suara.com.

Baca juga: Begini Takutnya KontraS Jika Tentara Benar-benar Bisa Jadi Pejabat Sipil Lagi

Menurutnya, kunjungan ini merupakan bentuk balasan yang dilakukan Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat SBY berada di Amerika.

"Kunjungan ini dilakukan oleh Bapak SBY dan Ketum PD AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu," sebutnya.

Untuk diketahui, awal bulan November 2021, SBY didiagnosa mengidap kanker prostat stadium awal oleh tim dokter yang merawat SBY.

Baca juga: Ketika Anies Baswedan yang Sudah Pergi Kerja, Tapi Dituduh Masih di Rumah

Sebagai bentuk tindak lanjut dari diagnosa tersebut, pada Kamis, 11 November 2021, SBY melaksanakan tindakan operasi atas kanker prostat di RS Mayo Clinic Rochester, Amerika Serikat.

Operasi saat itu berjalan lancar dan kondisi SBY membaik.


SBY Surya Paloh
Informasi Anda Genggam


Loading...