TSM Iqbal Ditunjuk Sebagai Ketua Forum Wartawan Sahabat Anak Kabupaten Bengkalis

Dahari
Selasa, 07 Juni 2022 | 00:36 WIB
Tsm Iqbal R24/hari Tsm Iqbal

RIAU24.COM -BENGKALIS - Setelah melangsungkan rapat Konferprov PWI Riau di Kantor PWI Kabupaten Bengkalis. Seluruh pengurus PWI Bengkalis melangsungkan rapat pembentukan pengurus Forum Wartawan Sahabat Anak Kabupaten Bengkalis, Senin 6 Juni 2022 kemarin.

Dalam musyawarah pemilihan yang dihadiri Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso. Tengku Said Muhammad Iqbal ditetapkan sebagai Ketua Forum Wartawan Sahabat Anak, Sekretaris Forum Didik Purwanto, dan Bendahara Dakeslim. 

Selain itu turut serta seluruh pengurus PWI Kabupaten Bengkalis dalam susunan kepengurusan Forum Wartawan Sahabat Anak Kabupaten Bengkalis. 

Baca juga: Kapolres Bengkalis Beri Arahan Pada Acara KKKS se-Kecamatan Bengkalis Tahun 2022

Forum ini nantinya akan di SK-kan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP, sekaligus sebagai pembina dalam forum tersebut.

Pembentukan Forum Wartawan Sahabat Anak ini merupakan program sebagai penunjang Kabupaten Layak Anak (KLA) nantinya, tentunya peran serta wartawan dalam menyukseskan KLA ini sangat dinanti-nantikan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Pembentukan kepengurusan ini merupakan keinginan dari Ibu Bupati. Kebetulan pak Wakil Bupati Bengkalis disini hadiri mewakili Ibu Bupati Bengkalis. Bisa nantinya juga menjadi pengayom Forum ini,”ungkap Ketua PWI Bengkalis Adi Putra disela-sela rapat pembentukan tersebut.

Baca juga: SK Sudah Habis, Dua Komisariat HMI Cabang Bengkalis Desak Laksanakan Konfercab

Setelah terbentuknya kepengurusan ini, sambungnya, nantinya segera dilaporkan juga kepada Bupati Bengkalis untuk segera di SK-kan dan tentunya dipaduserasikan dengan program pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...