Deddy dan Sabrina SAH Menjadi Pasangan Suami Istri, Komentar Azka Corbuzier?

Zuratul
Selasa, 07 Juni 2022 | 08:35 WIB
Potret Pasca Wedding Deddy & Sabrina R24/zura Potret Pasca Wedding Deddy & Sabrina

RIAU24.COM -  Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ternyata benar-benar sudah menikah. Melalui akun Instagram, keduanya mengabarkan detik-detik ijab kabul yang dijalani Deddy.

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini pun mengucapkan terimakasihnya kepada keduanya.

Baca juga: BRIN Kerap Lakukan Pelanggaran, PKS Minta Jokowi Turun Tangan: Sebelum Terlambat

"Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 6 Juni 2022.

Baik Deddy dan Sabrina tampak bahagia. Hal itu terlihat dari raut muka keduanya yang tampak semringah dengan pernikahan bernuansa serba ungu itu.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy saat mengucapkan ijab kabul. Mereka lantas saling memakaikan cincin di jari manis tangan masing-masing.

Pernikahan yang digelar di sebuah hotell bintang lima di Jakarta Pusat tersebut juga dihadiri Gus Miftah yang membimbing Deddy menjadi mualaf beberapa tahun lalu. "Terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," sambung Deddy dan Sabrina di keterangan unggahannya.

Pesan dan harapan Azka Corbuzier untuk Ayah dan Ibu barunya yang akrab disapa Ka Sabrina itu, di post pada laman akun instagram @azkacorbuuzier

“aku gak banyak foto dari kondangan jadi tanggung aja okk... jadi umm saya kira semua orang sudah tau ayah saya dan Ka Sabrina akan menikah dan jujur.. semua yang terbaik untuk merka, maksudku mereka sudah berpacaran begitu lamakan jadi tidak bisa pergi seburuk itu hahaha.., oke tapi serius aku sangat bahagia untuk  mereka, jadi ini bersulang untuk hidup yang menyenangkan dan bahagia bersama,” ujarnya.

Dalam video tersebut, terlihat momen intim ketika akad nikah. Deddy tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu dan dasi berwarna senada serta kemeja putih.

Sementara Sabrina, terlihat anggun dalam balutan kebaya warna lilac yang lembut yang dipenuhi payet sebagai hiasan pakaian pengantinnya dan kain berwarna senada.

Sabrina juga mencepol rambutnya dan diberi jepitan dan manik-manik. Di cuplikan lainnya, finalis Puteri Indonesia 2011 ini terlihat mengenakan gaun putih yang dikenakannya untuk resepsi.

Dalam undangan pernikahan yang juga ikut disorot dalam cuplikan video tersebut, Deddy dan Sabrina menikah di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB dan resepsi pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Jokowi Reshuffle Kabinet, Sekjen Rekrat Indonesia: Bukan Hal Istimewa 

Di prosesi pernikahan itu, keduanya juga didampingi oleh Azka Corbuzier dan anak angkat Deddy, Nada Tarina Putri yang gayanya serasi dengan kedua mempelai. Azka terlihat mengenakan busana hitam, dan Nada terlihat cantik dalam balutan gaun warna lilac yang senada.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan video pernikahan tersebut, mulai dari kalangan artis hingga para warganet. "Congrats on ded and Sabrina. Langgeng sampai tua. I'm so happy," tulis Dinar Candy.


Informasi Anda Genggam


Loading...