Hadirkan Banyak Promo, CDN Kembali Gelar Pameran Honda Sport Motoshow di Living World

Riko
Selasa, 07 Juni 2022 | 09:20 WIB
Sales CDN melayani konsumen di pameran honda motor show R24/riko Sales CDN melayani konsumen di pameran honda motor show
Bea Cukai

RIAU24.COM -  PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar pameran Honda Sport Motoshow di Mal Living World Pekanbaru hingga hingga 12 Juni 2022 mendatang. Dalam pameran ini akan CDN memberikan banyak kejutan dan keuntungan.  

Baca juga: Sudah Tahu Cara Pedagang Eceran Dapatkan Pasokan BBM?

Honda Sport Motoshow (HSMS) kali ini seperti biasa tetap menghadirkan semua varian sepeda motor Honda type Sport di tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. Pameran HSMS memamerkan diantaranya All New CB150R Streetfire, All New CBR150R, All New CB150X, CBR250RR, CB 150 Verza, CRF150L dan varian motor sport Honda lainnya. Pameran berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kemanan dan kenyamanan saat pengunjung mendatangi booth pameran HSMS.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event ini akan secara rutin di gelar di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru mengingat tingginya minat masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda. “Dengan adanya pameran ini harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memilikinya,"katanya. 

Pengunjung pameran yang melakukan pembelian all type Sport Honda pada periode pameran akan mendapatkan keuntungan diantaranya cashback hingga 3,33 juta rupiah dan potongan angsuran 60 ribu rupiah perbulan dengan itu para pengunjung bisa henat hingga 1,16 juta rupiah. Tentunya promo ini dapat di manfaatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Baca juga: Alibaba Akan PHK Hampir 10.000 Karyawan Di Tengah Perlambatan Ekonomi

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.


Informasi Anda Genggam


Loading...