Curhatan Pilu Putri Delina: Mengaku Kesepian Setelah Kehilangan Ibunda

Hilda Sari Wardhani
Rabu, 08 Juni 2022 | 10:41 WIB
Putri Delina (instagram/@putridelinaa) R24/hilda Putri Delina (instagram/@putridelinaa)
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Putri Delina merupakan anak dari pelawak Sule hadir di kanal Youtube MAIA AL EL DUL menjadi sorotan karena curhatannya pilu dirinya yang tidak memiliki semangat hidup.

Dalam podcast bersama penyanyi Maia tersebut, Putri Delina menyebutkan baru-baru ini ia merasakan fase sangat down karena kehilangan semangat hidup.

Ketika disinggung oleh Maia tentang semangat apa yang hilang dari dirinya, Putri Delina mengatakan bahwa semua semangat untuk melakukan segala hal telah hilang.

Baca juga: Monyet Disini Gunakan Batu Sebagai Mainan Seks Masturbasi

Dalam curhatannya, Putri Delina mengatakan bahwa ia saat ini bingung dengan diri sendiri. Ia juga mengakui bahwa saat ini sangat merasakan kesepian karena belum ada yang mengerti tentang dirinya setelah kepergian ibu kandung, Lina Jubaedah.

"Mungkin sekarang sudah ngerasa bahwa dunia ini tuh seperti ini, jadi entah itu dari keluarga atau karya musik atau dari diri Putri sendiri," kata Putri Delina.

Putri Delina mengaku bahwa saat ini ia tinggal sendiri, dan saat kesendirian itu munculah perasaan tidak semangat dalam menghadapi semuanya. Baik keluarga ataupun teman, ia mengaku belum ada yang bisa memberinya dukungan.

Dukungan dari orang justru menjadikan Putri Delina merasa harus memberikan yang terbaik. Hal-hal ini membuat rasa percaya diri Putri Delina menurun dan merasakan stress akan hal yang terjadi.

Sempat menuai kontra karena tidak bersyukur, beberapa netizen juga memberikan komentar semangat melalui unggahan video curhatan yang dibagikan oleh Maia Estianty di kanal Youtube miliknya.

“Putri harus berdamai dengan dirinya..berdamai dengan masa lalunya..bisa memotivasi diri sendiri.. bisa menerima kekurangan orang lain (mamanya)," tulis Elisabeth.

Lalu komentar lain oleh Luluk "Turut merasakan sedih dengar curahan hati Adek putri, tetap semangat menjalani hidup sukses sukses selalu."

Baca juga: REP-1, Kendaraan Dinas Rampasan Pertama Soekarno

Melihat curhatan beruraian air mata, akun Julie memberikan komentar positifnya untuk mendukung anak perempuan Sule tersebut. Ia menuliskan "Teh, jangan pernah merasa sendirian, jangan pernah merasa kesepian nggak ada yang care sama teteh. Yang tidak pernah teteh sadari dan ketahui diluar kehidupan yang teteh jalani ada orang-orang yang sayang banget sama teteh. Mencoba dan berusaha untuk menyayangi diri teteh sendiri, teteh kuat, teteh bisa menjalani kehidupan dan semua ujian ini dan mendapatkan kebahagiaan mama akan selalu ada dalam hati teteh dan menjaga mendukung teteh selamanya."


Informasi Anda Genggam


Loading...