Satgas TMMD 113 Kodim Bengkalis Pamitan Dengan Guru SDN 9 Dusun II Sialang Rimbun Kec Pinggir

Dahari
Rabu, 08 Juni 2022 | 12:21 WIB
Tim Satgas saat pamitan para guru dan murid SDN 9 Sialang Rimbun R24/hari Tim Satgas saat pamitan para guru dan murid SDN 9 Sialang Rimbun
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Menjelang penutupan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0303/Bengkalis pada Kamis 9 Juni 2022 besok.

Tim Satgas TMMD masih melaksanakan sosialisasi sekaligus pamitan. Kali ini yang didatangi tim Satgas di Sekolah Dasar Negeri 9 Pinggir Dusun II Sialang Rimbun Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Selasa 6 Juni 2022 kemarin.

Adapun sosialisasi tersebut dipimpin Kapten Arh Isnanu didampingi Letda Arh Nur Kholis, Serka Nurmantas beserta personel Satgas TMMD yang disambut langsung Kepsek SDN 9 Marpuah dan puluhan murid SD.

Baca juga: EY Bandar Sabu Tak Berkutik Saat Diringkus Tim Satnarkoba Polres Bengkalis

Kapten Isnanu menyampaikan bahwa Tim Satgas akan pulang dan bertugas kembali ke kesatuan di wilayah masing-masing.

“Kami semua sudah mau akan pulang ke kesatuan dan wilayah tugas kami masing-masing,"ungkap Isnanu.

Diutarakannya, berat sebenarnya kami untuk pergi, tapi mau bagaimana lagi, ini resiko profesi kami sebagai abdi negara yang harus siap dalam situasi dan kondisi apapun.

Baca juga: Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI, Anggota DPRD Bengkalis Lepas Pawai di Mandau

"Walau berat kami tetap akan dan harus beranjak dari desa ini. Terima kasih sudah menganggap kami sebagai keluarga, bahkan menganggap para prajurit berusia muda sebagai anak sendiri,"ungkapnya lagi.

Sementara, Marpuah selaku Kepala Sekolah SND 9 dusun II sialang rimbun saat dihadapan tim Satgas TMMD tidak bisa berkata banyak. Saat itu dia hanya mengungkapkan kesedihannya atas perpisahan tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak semua atas dedikasinya serta sudah membangun desa kami ini, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, semoga pada generasi kedepan yaitu murid SD kami disini, bisa mengikuti jejak bapak menjadi seorang prajurit TNI,"ujarnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...