HOBIKU Gelar Bikers Adventure Camp

Riko
Rabu, 08 Juni 2022 | 20:38 WIB
Salah satu biker menggunakan Honda CB150X pada kegiatan bikers Adventure Camp R24/riko Salah satu biker menggunakan Honda CB150X pada kegiatan bikers Adventure Camp
Bea Cukai

RIAU24.COM - Baru-baru ini Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) paguyuban komunitas sepeda motor Honda menggelar Bikers Adventure Camp. 

Baca juga: Cocok Untuk Berkendara Santai, AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax

Kegiatan yang mengikutsertakan beberapa komunitas Honda diantaranya PETIC (Pekanbaru Tiger Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia), HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia), VRCI (Verza Riders Community Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), HCCR (Honda CRF Club Riau), HBC (Honda BeAT Club), HVC (Honda Vario Club), HSOI (Honda Sonic Owners Indonesia), HCP (Honda Community Pekanbaru). 

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau yang ikut hadir dalam kegiatan ini mengatakan sangat mengapresiasi HOBIKU dalam gelaran kegaiatan ini. 

“Bikers Adventure Camp selain memperkuat solidaritas antar bikers juga menjalin hubungan baik antar sesama komunitas Honda,"ujarnya.

Menggunakan Honda CB150X sebagai icon kegiatan ini yang bertemakan adventure, tergambar sekali dari motor yang di gunakan ini untuk menjelajah tempat baru. Berangkat dari Main Dealer PT CDN Riau, seluruh bikers touring menuju lokasi berkemah yang terletak di Kabupaten Kampar Riau. Sesampai di tujuan para bikers membangun tenda camping dan persiapan untuk rangkaian kegiatan yang ada.

Kegiatan kali ini Kembali diingatkan para bikers terkait dengan HCID (Honda Community ID) kini sudah berganti dari yang sebelumnya melalui aplikasi welovehonda kini beralih ke www.astra-honda.com/community/HCID, registrasi HCID bagi bikers baru serta manfaat dan kegunaan HCID ini bagi para bikers. Diselingi juga dengan sosialiasi safety riding #cari_aman yang selalu mengingatkan para bikres untuk menggunakan helm dan jaket saat berkendara demi keselamatan dan keamanan dijalan.

Baca juga: Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Acara dilanjutkan dengan live music, BBQ, makan malam bersama, games, sharing dan diskusi menambah keseruan saat camping berlangsung.


Honda Biker CDN
Informasi Anda Genggam


Loading...