Phoenix Beberkan JOKER 2: Folie a Deux atau Madness for Two di Laman Instagram

Zuratul
Kamis, 09 Juni 2022 | 11:01 WIB
Potret Joker dalam  salah satu scene/net R24/zura Potret Joker dalam salah satu scene/net
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sukses di film pertamanya, Film Joker akan kembali menyapa penggemar setia dengan sekuel terbaru.

Di sekuel keduanya, Joker 2 masih tetap diperankan oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck. Dilansir dari pikiranrakyat.com, selain Joaquin Phoenix, ada beberapa pemeran baru yang akan terlibat dalam film Joker 2.

Baca juga: SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

Diantaranya Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Bill Camp, Shea Whigham dan Marc Maron.

Dikabarkan bahwa sutradara ‘Joker Todd Philips’ sedang menulis bersama sekuel Joker yang potensial.

Hal yang sedikit mengejutkan karena tidak ada yang terlibat yang memberikan indikasi bahwa mereka berencana untuk membuat lebih banyak film Joker.

Bahkan lewat akun Instagram pribadinya, sang sutradara secara nyata merilis dua foto terbaru terkait film Joker 2.

Todd tampak memamerkan foto sampul depan skenario film Joker 2, lengkap dengan momen ketika Joaquin Phoenix sedang membaca skenarionya.

Dalam foto yang memperlihatkan sampul depan skenario, jelas terlihat judul film Joker 2, yaitu Folie a Deux atau Madness for Two.

Dari judul tersebut, penulis naskah Phillips bersama dan Scott Silver rupanya ingin fokus pada sindrom psikologis yang dialami Joker.

Film Joker pertama disebut sebagai sebuah film komik paling mengejutkan dan berbahaya yang pernah dibuat, film menampilkan sosok manusia dari sisi psikologinya.

Baca juga: SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

Joker berfokus pada perjalanan sosok komedian gagal, Arthur Fleck (dibintangi Phoenix), pria yang diabaikan oleh masyarakat dan berubah menjadi penjahat yang sangat keji.

Arthur tumbuh dari masyarakat kalangan bawah yang terus gagal untuk meraih kesuksesan dalam profesinya sebagai komedian stand up. Hidupnya kerap dirundung pilu.
 


Informasi Anda Genggam


Loading...