Danrem 031/WB Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda Bengkalis, Bupati Kasmarni : Kita Akan Selalu Mendukung

Dahari
Kamis, 09 Juni 2022 | 14:15 WIB
Bupati Kasmarni dan Dandim Bengkalis saat tandatangani selesai nya program TMMD ke 113 R24/hari Bupati Kasmarni dan Dandim Bengkalis saat tandatangani selesai nya program TMMD ke 113
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Komandan Korem 031/ Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung usai penutupan acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa, kegiatan TMMD ke 113 tahun 2022 di kabupaten Bengkalis khususnya di Desa muara Basung dan Semunai resmi ditutup.

"Alhamdulilah, pada hari ini, kegiatan TMMD ke 113 tahun 2022 di kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Muara Basung dan Semunai selesai di tutup,"ungkap Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Kamis 9 Juni 2022.

Menurutnya, seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik sudah terselesaikan. Tentu saja, lanjut Danrem, TNI dalam hal ini mengucapkan terimakasih banyak baik itu dukungan, suport pemerintah Kabupaten Bengkalis, maupun dari masyarakat yang telah ikut membantu baik tenaga, pikiran dan materi dalam rangka mensukseskan seluruh sasaran yang dicapai pada kegiatan TMMD tersebut.

Baca juga: Semarak HUT RI ke 77, Berbagai Permainan Rakyat Dilaksanakan Pemdes dan Karang Taruna Desa Simpang Ayam

"Harapannya, ini tentu bisa membantu pemerintah daerah dalam hal ini mensejahterakan masyarakat khususnya diwilayah wilayah yang mungkin perlu di akselerasi. Dan kedua, tentunya hasil TMMD ini bisa dipelihara oleh masyarakat akan dia memiliki usia pakai yang lama," ujarnya lagi.

Disamping itu, pada kegiatan lainnya, seperti karya bhakti yang dilaksanakan diwilayah ini, kita harus bekerjasama dan bahu membahu seluruh elemen masyarakat yang ikut mensukseskan agar negeri ini, khusus Kab Bengkalis ini makin sejahtera, maju dan bisa menjadi percontohan di provinsi riau.

Kemudian, Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengungkapkan sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah memberikan kesempatan kepada kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah kegiatan TMMD ke 113.

Baca juga: Dua Orang Penjual Chip Higs Domino dan Satu Pembeli Ditangkap Satreskrim Polres Bengkalis

"Kami juga mengucapkan terimakasih, desa kami, kecamatan kami, kabupaten kami, selalu dikunjungi oleh para jendral, karena kita selama ini kampung kami tidak pernah dikunjungi oleh pak Jendral, tentu saja harapan saya kepada masyarakat yang telah mendapatkan program ini, agar selalu menjaganya, rawatlah dengan baik, karena kami sangat mendapatkan itu lebih mudah daripada memeliharanya, kami pemerintah Bengkalis akan selalu mendukung, baik itu program apa bila dari TNI, polri, mulai dari tingkat pusat, provinsi maupun daerah," pungkas Kasmarni.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...