Debut di TikTok, Johnny Depp Langsung Kantongi 4 Juta Followers

Amastya
Kamis, 09 Juni 2022 | 15:44 WIB
Johnny Depp/ Screenshoot/ Twitter R24/tya Johnny Depp/ Screenshoot/ Twitter
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kurang lebih seminggu setelah Johnny Depp menang dalam putusan pengadilan atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya Amber Heard, aktor tersebut debut di TikTok dan langsung mengantongi lebih dari 4 juta followers.

Setelah membuat akun TikTok, aktor Hollywood itu memposting video yang ditujukan untuk penggemar atas dukungan yang diberikan selama enam minggu perjalanan persidangan.

Video itu diposting pada Selasa pagi dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam dua jam setelah diposting. Video yang sama juga dibagikan di akun Instagram dan Facebook miliknya.

Video tersebut menampilkan berbagai klip penggemar yang menyemangatinya selama persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istri dan aktris Amber Heard.

Video itu juga menyertakan foto dirinya di dalam mobil pada saat ke dan dari gedung pengadilan serta klip dari berbagai konser yang dia lakukan di Inggris.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Depp menyertakan keterangan panjang dengan video di mana dia berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. Dia tidak menyebutkan jejak di mana pun dalam keterangan atau video.

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan. Kita telah bersama, kita telah melihat semuanya bersama. Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kita melakukan hal yang benar bersama, semua karena kepedulian kalian semua," tulisnya di pos.

"Dan sekarang, kita semua akan bergerak maju bersama. Saya tidak tahu lagi bagaimana mengucapkan terimakasih untuk dukungan kalian semua, selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cintaku & hormat, JD,” lanjutnya.

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Segera setelah video Depp diposting, juru bicara Amber Heard bereaksi terhadap postingan tersebut dan menyatakan, "Seperti yang dikatakan Johnny Depp, dia 'bergerak maju.' Hak-hak perempuan bergerak mundur. Pesan vonis kepada korban kekerasan dalam rumah tangga adalah... Takutlah untuk berdiri dan berbicara."

Depp telah membuat beberapa penampilan publik dalam beberapa minggu terakhir sejak persidangan selesai.

Dia bermain bersama dengan musisi Jeff Beck di seluruh Inggris, dia mengadakan makan malam perayaan di Birmingham, Inggris di sebuah restoran India di mana dia menghabiskan 62.000 dolar.


Informasi Anda Genggam


Loading...