Elkan Baggott Ditanya Marc Klok Terkait Pilih Persija atau Persib, Jawabannya Mengejutkan

Amastya
Jumat, 10 Juni 2022 | 09:08 WIB
Marc Anthony Klok (kiri) dan Elkan William Tio Baggott  (Kanan)/tribunnews.com R24/tya Marc Anthony Klok (kiri) dan Elkan William Tio Baggott (Kanan)/tribunnews.com
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Nama Elkan Baggott dan Marc Klok selalu menjadi perbincangan setelah kemenangan Indonesia atas Kuwait di laga kualifikasi Piala Asia 2023.

Pasalnya kedua pemain naturalisasi timnas Indonesia ini tampil sangat ciamik pada saat pertandingan yang berlangsung pada Rabu 8 Juni 2022.

Tidak hanya sampai disitu, nama Elkan Baggott dan Marc Klok kembali trending setelah kedua pemain garuda itu terlihat menikmati masa senggangnnya di Kuwait dalam sebuah video.

Video yang diunggah oleh Marc Klok di akun TikTok nya tersebut sampat saat berita ini dirilis sudah ditonton sebanyak 4,7 Juta tayangan.

Baca juga: Menebak Besaran Gaji Luis Mila di Persib

Video yang menjadi viral itu pasalnya karena kedua pemain unggulan timnas tersebut membuka sesi tanya jawab dadakan dimana pertanyaan yang dilontarkan oleh Marc dijawab oleh Elkan dengan cepat.

Pertanyaan pertama yang diberikan oleh Marc adalah kata pertama apa yang diingat oleh Elkan dalam bahasa Indonesia. Elkan menjawab, “Martabak.” Jawaban tersebut membuat Marc tertawa dan bertanya kenapa. Elkan mengatakan,”Enak Sekali, Bro,” dengan logat bulenya yang kental.

Pertanyaan kedua, “Liverpool atau Manchester United,” tanya Marc. Elkan menjawab tim setan merah. Ketiga siapa yang paling lucu di timnas Indonesia, jawaban Elkan "Saddil," Saddil. Saddil Ramdani memang dikenal sebagai mood makernya timnas.

Pertanyaan keempat Elkan harus memilih antara Ronaldo dan Messi. Elkan malah menjawan Ronaldo JR, maksudnya pemain nomor punggung 7 yang ada di timnas, yaitu  Ezra Harm Ruud Walian. Elkan kemudian menjawab dengan benar, yaitu ia memilih Messi.

Baca juga: Bintang Real Madrid Casemiro, Dikabarkan Tiba di MU Hari Ini

Pertanyaan selanjutnya Rio Ferdinand atau John Terry, Beck tinggi Indonesia ini memilih Rio Ferdinand.

Pertanyaan terakhir yaitu Persija atau Persib, Elkan menjawab dengan mantap, “Persija,” katanya. Hal ini dijawab singkat dengan mengatakan, “Ok.” Kemudian video singkat itu berakhir.

Video ini menjadi viral karena jawaban cepat Elkan mengenai lebih memilih Persija daripada Persib. Diketahui Marc merupakan salah satu pemain dari tim andalan Jawa Barat tersebut dan merupakan mantan dari Persija Jakarta.

Namun, jawaban Elkan tersebut bukan menjadi spoiler apakah dirinya akan masuk ke dalam klub bola ibu kota Indonesia itu. Jawaban tersebut hanya sebatas menjawab pertanyaan dari Marc Klok.


Informasi Anda Genggam


Loading...