Fedrios Gusni Gelar Open Tournament Sepakbola dan Volley Ball, Inilah Rincian Hadiahnya

Replizar
Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:25 WIB
Open Tournament Sepakbola Muara Lembu Cup 2 R24/zar Open Tournament Sepakbola Muara Lembu Cup 2
Bea Cukai

RIAU24.COM - Untuk mempererat hubungan silaturahmi, dan meningkatkan keolahragaan. Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Fedrios Gusni menggelar Open Tournament Sepakbola Muara Lembu Cup 2, dan Tournament Volley Ball Cup I se Kuantan Singingi.

Open Tournament Sepakbola Muara Lembu Cup 2, akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Kelurahan Pasar Muara Lembu Kecamatan Singingi, yang akan memperebutkan Piala Bergilir Fedrios Gusni.

"Untuk Kick off Open Tournament Sepakbola, dilaksanakan tanggal 17 Juni 2022 yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho dan dihadiri Plt Bupati Drs Suhardiman Amby," ungkap Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi, Fedrios Gusni kepada Riau24.Com dikediamannya, Kamis (9/6/22).

Menurutnya, dalam Open Tournament Sepakbola ini, pihak panitia pelaksana telah membuka waktu pendaftaran, dari tanggal 2-12 Juni 2022, dengan biaya pendaftaran Rp 1.000.000.- 

"Jadi dalam Open Tournament Sepakbola ini, terbuka secara umum bagi klub sepakbola yang berasal dari Kabupaten/Kota di Riau, maupun dari Kabupaten tetangga seperti Kota Payakumbuh," ujarnya.

Sedangkan untuk hadiah, katanya, bagi Juara 1 memperoleh Piala bergilir, Trophy juara dan uang pembinaan sebesar Rp 15 Juta, Juara 2 memperoleh Trophy juara dan uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta, Juara 3 memperoleh Trophy juara dan uang pembinaan Rp 5 Juta, dan juara 4 memperoleh Trophy juara dan uang pembinaan Rp 2,5 juta.

"Untuk Open Tournament Sepakbola ini, yang menyatakan kesiapannya untuk ikut berasal dari klub sepakbola Kabupaten Pelalawan, Kampar, Pekanbaru, dan juga dari Kota Payakumbuh," ujarnya.

Sementara untuk Tournament Volley Ball hanya klub Volley Ball di Kuansing, yang akan dibuka Sabtu (11/6/22) mendatang oleh Ketua DPD Demokrat Agung Nugroho beserta Sekretaris, Kepala Badan dan juga dari DPC Kabupaten/Kota se Riau (sekitar 30 orang), dan dihadiri Bupati Drs. Suhardiman Amby, Camat Singingi, Deflides Gusni serta pengurus DPC Demokrat Kuansing.

"Untuk Tournament Volley Ball Cup I Fedrios Gusni, akan memperebutkan Piala Bergilir Fedrios Gusni + Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 13 juta. (Zar)*


Informasi Anda Genggam


Loading...