Agung Nugroho: Konsolidasi Partai Demokrat dan Menjemput Aspirasi Rekan Media

Replizar
Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:07 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho didampingi Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni dalam Coffee Morning bersama rekan media massa di Zona Cafe Teluk Kuantan R24/zar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho didampingi Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni dalam Coffee Morning bersama rekan media massa di Zona Cafe Teluk Kuantan
Bea Cukai

RIAU24.COM - Salah satu momen yang sangat penting dan untuk pertama kalinya, Ketua DPD Partai Demokrat, H. Agung Nugroho, SE mengatakan setiap konsolidasi ke daerah, selalu dilakukan Coffee Morning dengan media massa karena peran media sangat penting.

Oleh karena itulah, pada hari ini Partai Demokrat Provinsi Riau melakukan kunjungan dan konsolidasi partai ke Kabupaten Kuantan Singingi. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H. Agung Nugroho, SE bersama Sekjen Arwan Citra Jaya, Ketua Bapilu Riau Taufik, Ketua BP OKK Demokrat Riau dr. Ririn, Kaban BPPM Demokrat AYB dan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

Kehadiran Ketua DPD Partai Riau disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni, bersama Sekjen DPC Kuansing Jefri Antoni yang juga Ketua Fraksi DPRD Jefri Antoni, Weri Naldi, Hamzah Halim bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kuansing.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho, SE mengatakan bahwa dalam konsolidasi Partai Demokrat, sangat perlu kerja nyata dan publikasi, dan penyebaran informasi. Begitu juga selalu ingin mengetahui issue politik yang terjadi di daerah, katanya.

" Ini hanya untuk dapat meneruskan kerja nyata, karena dari survey nasional Anies Baswedan dengan AHY di Pemilu 2024," ujarnya.

Sesuai dengan motto " Gerak Cepat Demi Rakyat ", dan ini baru pertama kali Partai Demokrat yang turun ke daerah," ujarnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho bersama pengurus DPD yang bersama sama dalam Coffee Morning dengan rekan media massa.

Selanjutnya juga akan mengadakan konsolidasi Partai di Hotel Angela, Silaturahmi dengan masyarakat Sungai Sirih dalam Tournament Volley Ball, dan malam harinya Randai di Taman Jalur Teluk Kuantan.

" Diharapkan Ketua dan Pengurus Demokrat Riau Agung Nugroho agar dapat hadir dalam event nasional pacu jalur di Tepian Narosa pada bulan Agustus mendatang," tuturnya. (Zar)*


Informasi Anda Genggam


Loading...