SM Entertainment Umumkan Audisi Global untuk Anggota Baru NCT

Hilda Sari Wardhani
Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:23 WIB
SM Entertainment umumkan audisi global, Jakarta masuk list (kolase gambar, pinterest/twitter) R24/hilda SM Entertainment umumkan audisi global, Jakarta masuk list (kolase gambar, pinterest/twitter)

RIAU24.COM SM Entertainment resmi mengumumkan AUDITION: NCT PROJECT melalui akun Twitter resmi @SMTOWNGLOBAL pada Jumat (10/6/2022) lalu. Project ini adalah kegiatan untuk menemukan kandidat untuk anggota NCT.

Pada unggahannya SM Entertainment menyematkan link untuk pendaftaran project 'Welcome To The Neo CiTy'. Selain itu, terdapat pula beberapa potongan video yang menampilkan keseluruhan anggota boy grup NCT.

Baca juga: Ukraina ‘Melunjak’ Terhadap Rusia, Klaim Diterima Seluruh Anggota NATO

Menurut informasi yang dibagikan, SM Entertainment sedang membuka audisi untuk anggota baru yang nantinya akan bergabung bersama NCT.

Sebagai informasi, NCT adalah sebuah grup dibawah naungan SM Entertainment yang memiliki jumlah anggota tak terhingga. Saat ini NCT memiliki anggota sebanyak 23 orang dan dibagi menjadi 4 subunit yaitu, NCT U, NCT 127, NCT DREAM dan WayV.

Informasi lebih jauh mengenai project Audition Welcome To Neocity, agensi besar tersebut telah memberikan kualifikasi dan proses audisi untuk calon peserta. Langkah ini nantinya yang menjadi pedoman calon peserta untuk mengikuti keseluruhan proses audisi.

Adapun kualifikasinya peserta yakni, laki-laki yang lahir antara tahun 2001-2008. Tidak membatasi asal negara. Memiliki minat dan bakat dalam bernyanyi, menari dan juga kemampuan rap.

Selanjutnya, proses akan dilakukan secara online dan offline bergantung pada situasi negara terkini. SM Entertainment juga menambahkan peserta yang lolos akan mendapat kesempatan kontrak pelatihan dengan SM entertainment dan juga akan debut sebagai anggota NCT.

Sementara itu, calon peserta harus menampilkan perkenalan diri dan juga memilih salah satu lagu yang sudah ditentukan untuk penampilan suara, gerak ataupun kemampuan rap.

Berikut ini beberapa negara yang memiliki prioritas untuk melakukan audisi:

1. Canada

2. USA

3. Korea

4. Vietnam

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

5. Thailand

6. Indonesia

7. China

8. Japan


Informasi Anda Genggam


Loading...