Desain Makam Eril yang di Desain Khusus Sang Ayahanda, Bapak Ridwan Kamil

Zuratul
Minggu, 12 Juni 2022 | 09:35 WIB
Potret Desain Makan Emmeril yang didesain oleh Sang Ayah Ridwan Kamil/laman akun instagram/@ridwankamil R24/zura Potret Desain Makan Emmeril yang didesain oleh Sang Ayah Ridwan Kamil/laman akun instagram/@ridwankamil
Bea Cukai

RIAU24.COM - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil telah ditemukan pada Rabu (8/6/2022) di Bendungan Engehalde, Bern Swiss.

Jenazah Eril diketahui ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi.

Baca juga: Bisa Mendamaikan Perselisihan, Ini 4 Keistimewaan Bersedekah yang Wajib Kamu Ketahui

Bahkan, usai jenazah sang anak ditemukan, Ridwan Kamil diketahui langsung mengajukan cuti dan bergegas pergi ke Swiss.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gubernur Jawa Barat ini juga mengunggah momen kesaksiannya saat memandikan jenazah sang putra.

Bapak Ridwan Kamil menyebutkan jika jenazah Eril ditemukan dalam keadaan utuh bahkan mengeluarkan aroma daun eucalyptus.

Usai menjalani berbagai prosedur di swiss, rencana awalnya  jenazah Eril akan dipulangkan ke Indonesia pada hari ini (11/6/2022). 

Jenazah Eril serta rombongan Ridwan Kamil pun akan sampai di Indonesia pada Minggu (12/6/2022). Rencananya, usai disemayamkan dirumah duka Gedumg Pakuan Minggu 12 Juni pukul 22.00 WIB hingga Senin 13 Juni pukul 08.00 WIB, prosesi pemakaman akan dilangsungkan pada esok harinya yaitu, Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB.

Emmeril Kahn Mumtadz akan dimakamkan di pemakaman keluarga ayang berada di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung. 

Bahkan, melalui akun Instagram, Ridwan Kamil menyebutkan jika lokasi pemakaman Eril berada di kampung halaman sang istri, Atalia Praratya.

Baca juga: Misteri Kota Gaib di Indonesia, Ari Lasso Heran Penontonnya Sempat Hilang

Tak hanya itu saja, lokasi pemakaman jenazah Eril ada di sebelah masid yang didesain langsung oleh Ridwan Kamil. Bahkan, mantan Wali Kota Bandung ini juga turut membuat desain makam sang anak.

Pada laman akun instagram @ridwankamil, desain makam Eril yang dibuat langsung oleh Ridwan Kamil, Sabtu (11/6/2022).


Informasi Anda Genggam


Loading...