Viral! Reaksi Fans Terhadap Tampilan Pertama Shuri dan Okoye dari 'Black Panther Wakanda Forever'

Amastya
Minggu, 12 Juni 2022 | 18:51 WIB
Black Panther Wakanda Forever/ R24/tya Black Panther Wakanda Forever/

RIAU24.COM - Tahun ini, Marvel memiliki jajaran film dan serial yang menarik membuat para penggemar sangat menantikan setiap detail dan pembaruan kecil.

Di antara banyak proyek yang akan datang, 'Black Panther: Wakanda Forever' adalah salah satu film yang akan menyentuh layar perak tahun ini.

Beberapa bulan sebelum rilis sepertinya poster dari dua karakter utama film itu sudah keluar, tapi itu bukan rilisan resmi.

Dua foto karakter Shuri, saudara perempuan Black Panther (Letitia Wright) dan Okoye (Danai Gurira), yang telah menghebohkan internet adalah gambar iklan minuman ringan yang mempromosikan film yang akan datang.

Gambar promosi juga berbunyi Black Panther: Wakanda Forever hanya di bioskop.

Baca juga: Mumbai berjuang untuk menahan wabah campak saat virus membunuh 10 anak

Di poster, Shuri memamerkan setelan leher kura-kura ungu barunya dan dengan potongan rambut baru, sementara itu, Okoye mengenakan kostum warna oranye aslinya.

Iklan yang beredar di internet mendapat reaksi beragam dari fanbase.

Namun, sulit membayangkan sekuelnya tanpa bintang utama Chadwick Boseman, yang memerankan T'Challa, alias Black Panther, di film pertama.

Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020, setelah berperang melawankanker, bagaimanapun, akan menarik untuk melihat bagaimana Ryan Coogler akan membawa cerita ke depan tanpa karakter utama.

Baca juga: Jepang: Pengunduran Diri Menteri Kabinet Ketiga Dalam Sebulan Memberi Tekanan Pada PM Fumio Kishida

Setelah beberapa penundaan produksi setelah cedera Letitia Wright di lokasi syuting dan beberapa pemain dan kru dinyatakan positif Covid 19, pembuatan film selesai awal tahun ini.

Wright dikabarkan akan mengambil peran yang lebih besar dalam sekuelnya meskipun detail plotnya belum terungkap. Film ini akan tayang perdana pada 11 November 2022.


Informasi Anda Genggam


Loading...