Serial Squid Game 2 Akan Kembali, Netflix Rilis Teaser Mata Boneka

Hilda Sari Wardhani
Senin, 13 Juni 2022 | 08:20 WIB
Teaser Squid Game 2 (twitter/@squidgame) R24/hilda Teaser Squid Game 2 (twitter/@squidgame)

RIAU24.COM Netflix telah merilis teaser singkat untuk musim kedua dari serial drama hitsnya “Squid Game” bersama dengan pesan dari pencipta, penulis, sutradara dan produser eksekutif Hwang Dong-Hyuk yang mengirimkan detail karakter mana yang akan kembali untuk gebrakan tahun kedua.

"Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama 'Squid Game' tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk 'Squid Game' menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada,” kata sutradara Hwang.

Baca juga: Mumbai berjuang untuk menahan wabah campak saat virus membunuh 10 anak

Pernyataan Hwang berlanjut dengan menggoda sedikit cerita untuk musim berikutnya, mengungkapkan bahwa protagonis Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) dan antagonis bertopeng Front Man (Lee Byung-hun) keduanya akan kembali.

"Pria berjas dengan ddakji mungkin kembali," tulis Hwang dalam postingan akun Twitter.

Sebelumnya ia juga menyatakan bahwa pacar Young-hee, boneka animatronik pembunuh raksasa yang memperkenalkan pemirsa betapa mematikannya permainan itu akan diperkenalkan.

“Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru,” tutupnya.

Musim kedua "Squid Game" pada nantinya akan menjadi kesimpulan yang sudah pasti setelah kesuksesan superlatif dari seri Korea di Netflix.

Dengan jangka panjang, musim pertama menandai acara TV terbesar streamer yang pernah ada, mencatat 1,65 miliar jam penayangan dalam empat minggu pertama peluncurannya musim gugur lalu.

Baca juga: Jepang: Pengunduran Diri Menteri Kabinet Ketiga Dalam Sebulan Memberi Tekanan Pada PM Fumio Kishida

Dalam akun Twitter resmi @squidgame bahkan menuliskan "on your marks, get set, GREENLIGHT, Squid Game continues, only on Netflix #SquidGameS2,"

Sebagai informasi, Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet. Serial ini berasal dari Korea Selatan yang tayang perdana pada 17 September 2021.


Informasi Anda Genggam


Loading...