Saga Transfer Darwin Nunes: MU yang Dahulu Tertarik, Liverpool yang Dapat

Zuratul
Senin, 13 Juni 2022 | 08:56 WIB
Potret Darwin Nunez dalam Salah satu pertandingannya, dimana sekarang ia telah sah tergabung dengan klub bola Liverpool/bola.net R24/zura Potret Darwin Nunez dalam Salah satu pertandingannya, dimana sekarang ia telah sah tergabung dengan klub bola Liverpool/bola.net

RIAU24.COM - Manchester United membutuhkan stiker baru untuk memperkuat skuad Erik ten Hag. Bahkan, diduga Ten Hag juga meminta pihak klub untuk mengejar Darwin Nunez begitu disahkan jadi manajer baru.

Namun, meski lebih dahulu mengamati potensi Nunez, MU tidak segera bergerak dan mengambil sikap untuk mengejar dan meyakinkan Nunez.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Starting XI Kamerun vs Serbia 

Kabarnya pihak MU memilih mengamati situasi, walaupun nama Nunez sering disebut-sebut dan di pertimbangkan, dilansir dari bola.net.

MU boleh lebih dahulu tertarik dengan Nunez, tapi Liverpool lebih agresif dan dapat mlihat situasi dengan baik dalam mengejar Nunez.

The Reds tahu mereka harus merekrut penyerang baru sebagai pengganti Sadio Mane yang akan pergi meningggalkan klub.

Kepergian Mane jelas merugikan Liverpool dalam banyak aspek. Bagaimanapun, Mane adalah salah satu pencetak gol terbaik The Reds dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Brasil vs Swiss, Apakah Tim Samba Bisa Menang Tanpa Neymar?

Mencari pengganti Mane tidak mudah, jadi karena itulah Liverpool langsung bergerak agresif begitu membidi Nunez sebagai penggati yang tepat. Saat Liverpool mulai bergerak, nama Nunez sebenarnya sudah masuk radar sejumlah klub.

Walaupun begitu, Liverpool lebih agresif mendekati si pemain dan bicara dengan Benfica. Liverpool lebih berniat merekrut  Nunez dan karena itu merek abisa mendapatkannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...