Aksi Mbak Rara Gagal Menghentikan Hujan, Tuai Komentar Pedas dari Warganet

Hilda Sari Wardhani
Senin, 13 Juni 2022 | 08:56 WIB
Aksi mbak Rara yang gagal mengehentikan hujan viral (instagram/@fakta.indo) R24/hilda Aksi mbak Rara yang gagal mengehentikan hujan viral (instagram/@fakta.indo)
Bea Cukai

RIAU24.COM Rara Istiati Wulandari atau akrab dipanggil Mbak Rara terkenal sejak kehadirannya menjadi pawang hujan di acara bergengsi MotoGP Mandalika.

Dalam acara tersebut, namanya sontak menjadi sorotan karena dinilai berhasil meredakan hujan deras saat acara berlangsung.

Sejak saat itu mbak Rara kerap menjadi sorotan publik dan jasanya banyak digunakan untuk berbagai acara. Setelah itu, mbak Rara pun sempat memberi komentar tentang keadaan Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare.

Baca juga: Monyet Disini Gunakan Batu Sebagai Mainan Seks Masturbasi

Baru-baru ini namanya juga kembali viral karena telah gagal mengusir hujan pada acara konser musik di Jakarta. Dalam unggahan video @fakta.indo, terlihat kehadiran mbak Rara dengan atribut lengkapnya, yang diduga menjadi pawang hujan pada acara musik tersebut.

Diawal ketenarannya, ia bahkan sempat mengatakan jika dirinya sebagai remote untuk mengendalikan langit.

Namun, mbak Rara mendadak mendapat banyak komentar pedas dari warganet karena pada acara tersebut diketahui dirinya gagal menghentikan hujan.

Awalnya berjalan dengan lancar, tidak disangka di sela-sela pertunjukan hujan turun secara tiba-tiba. Aksi gagalnya ini pun mendapat banyak kecaman setelah unggahan video momen hujan itu dibagikan di sosial media.

"Sudah gue bilang, gini-ginian itu semua bohong! Paling enak jadi pawang hujan, kalau kebetulan nggak hujan, jadi pahlawan. Kalau tetap hujan, tinggal bilang sorry, terlalu kuat energinya," tulis @feisalham***

Baca juga: REP-1, Kendaraan Dinas Rampasan Pertama Soekarno

"Jangan dikasih panggung," ujar @ultrame***

Lalu @sambel*** menuliskan "Allah menunjukkan kuasanya, jangan percaya sama dukun."

Komentar lucu pun ada pada postingan tersebut seperti yang ditulis @moody*** "Remotenya lagi habis materai."

"Hahahaha pawang hujan untuk mendatangkan hujan guys," tulis @sudut***


Informasi Anda Genggam


Loading...