Geraldine, Sosok Penemu Jasad Eril Jadi Perbincangan, Pihak Ridwan Kamil: Mohon untuk Tidak Ganggu Privasinya

Amastya
Senin, 13 Juni 2022 | 11:35 WIB
Ridwan Kamil dan Geraldine Beldi/IG:ridwankamil R24/tya Ridwan Kamil dan Geraldine Beldi/IG:ridwankamil

RIAU24.COM Geraldine Beldi adalah sosok yang berjasa besar dalam penemuan jasad Eril di bendungan Engehalde, Sungai Aare, Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022.

Diketahui Geraldine menemukan jasad Eril, putra sulung Ridwan Kamil itu pada saat ia sedang berjalan melewati Sungai Aare untuk pergi ke tempat ia mengajar.

Geraldine memiliki profesi sebagai guru SD. Sosoknya yang menemukan Eril menjadi pembicaraan warganet Indonesia karena rasa penasaran akan guru tersebut.

Namun hal ini menjadi kekhawatiran bagi keluarga besar Ridwan Kamil karena takut mengganggu privasi ibu tersebut.

Baca juga: TNI Lembaga Negara Paling Dipercaya Publik Versi Survei IPI

Hal tersebut dikatakan oleh Erwin Maniruzman pada hari Minggu 12 Juni 2022, selaku paman Eril dan kakak kandung dari Ridwan Kamil dalam sebuah pernyataan.

“Kami meminta kepada warga Indonesia untuk tidak mengganggu privasi Ibu Geraldine. Ini sebagai bentuk rasa hormat kami sebagai keluarga kepada Ibu Geraldine,” kata Erwin di Tangerang, Banten dikutip dari kilat.com.

Erwin mengatakan bahwa pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Geraldine yang sangat perhatian. 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Geraldine selalu memperhatikan Sungai Aare dan bendungan Engehalde setiap perjalanan menuju lokasi kerjanya. Sehingga atas pengamatan tersebut Geraldine menemukan jasad Eril dan melaporkannya kepada kepolisian.

“Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Geraldine atas perhatiannya yang sangat besar dalam penemuan jenazah Eril,” tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...