Kemenangan Telak Denmark atas Austria dengan Hasil Skor: 2-0

Zuratul
Selasa, 14 Juni 2022 | 07:54 WIB
Denmark Vs Austria UEFA Nation League 2022/bola.net R24/zura Denmark Vs Austria UEFA Nation League 2022/bola.net
Bea Cukai

RIAU24.COM Denmark menundukkan Austria dalam duel matchday 4 Grup 1 UEFA Nations League A 2022/23, Selasa (14/6/2022). Bermain di Parken Stadium, Denmark memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Pertandingan diprediksi berjalan seimbang antara dua tim sama kuat, tapi Austria tampil sedikit di bawah standar untuk pertandingan ini. Denmark dominan di babak pertama dan layak menang.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Vs Myanmar dan Thailand Vs Vietnam

Kali ini dua gol Denmark datang dari aksi Jonas Wind (21') dan Andreas Olsen (37'). Austria terus mencoba mengejar, tapi akhirnya tidak bisa mencetak gol balasan.

Hasil ini menguatkan posisi Denmark di puncak klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A 2022/23. 

Denmark langsung menggempur begitu pertandingan dimulai. Austria mencoba melawan, tapi tekanan tinggi yang diterapkan Denmark membuat tim lawan kerepotan.

Serangan-serangan Denmark di awal laga akhirnya berbuah gol di menit ke-21. Umpan Maehle memanjakan Wind yang berada di tengah kotak penalti untuk melepas eksekusi akurat. Bola Gol, Denmark 1-0 Austria.

Denmark lantas menggandakan skor di menit ke-37. Kali ini giliran Wind yag meladeni Olsen. Operan Wind dituntaskan Olesen dengan tendangan kaki kiri ke sudut kiri bawah. Gol, Denmark 2-0 Austria.

45 menit pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Denmark. Austria angsung mencoba merespons di awal babak kedua, tapi tidak ada ancaman berarti hingga menit ke-60.

Austria mulai kehilangan momentum untuk mencetak gol balasan, Denmark kembali tampil dominan. Hingga menit ke-80, serangan-serangan Denmark belum cukup efektif.

Austria terus mencoba, tapi Denmark bisa mempertahankan keunggulan dengan baik. Tidak ada gol tambahan. Skor 2-0 untuk kemenangan Denmark,  dilansir dari bola.net.

Baca juga: Ikon MU dan Wales, Ryan Giggs Terlibat Skandal dengan Mantan Pacarnya, Dituntut 5 Tahun Penjara

Berikut susunan pemain.

DENMARK (3-4-2-1): Schmeichel; Christensen, Boilesen, Andersen (63' Nelsson); Hojbjerg, Jensen (76' Eriksen), Maehle (49' Stryger Larsen), Nissen; Olsen (46' Billing), Wind; Cornelius (46' Braithwaite)

AUSTRIA (4-4-2): Lindner; Lazaro (46' Lainer), Trauner, Danso, Trimmel; Seiwald, Schlager (46' Laimer), Sabitzer, Wimmer (46' Onisiwo); Weimann (65' Gregoritsch), Kalajdzic (66' Arnautovic)


Informasi Anda Genggam


Loading...