Marissya Icha Klarifikasi Tentang Tudingan Mantan Suami: Dia Berubah

Hilda Sari Wardhani
Selasa, 14 Juni 2022 | 14:02 WIB
Marissya Icha bongkar aib suami(instagram/@marissyaichareal) R24/hilda Marissya Icha bongkar aib suami(instagram/@marissyaichareal)

RIAU24.COM - Kedatangan Safir mantan suami Marissya Icha sempat menggegerkan publik. Kabarnya, sang mantan suami ingin menggugat harta gono-gini dari pernikahannya bersama Marissya Icha. Bahkan, mantan suami menyebutnya selingkuhan dan pelakor.

Mengenai hal ini, Marissya Icha yang dikenal sebagai sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi memberikan klasifikasinya melalui kanal Youtube Uya Kuya TV.

Dalam video tersebut, Marissya Icha memberikan penjelasan tentang keadaan suami yang tidak memiliki harta apapun saat menikah dengan dirinya.

Baca juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

"Dibilang susah ga makan ya enggak, tapi ga berada juga," kata perempuan yang akrab dipanggil Chaca ini.

Pengakuan Chaca setelah resmi menikah barulah dirinya dan suami memulai sebuah bisnis bersama.

Lalu dalam perjalanannya, Chaha juga mengaku bahwa mantan suami meminta dirinya untuk menjadi ibu rumah tangga saja. Setelah bisnis dimulai dan memiliki pekerjaan tetap, Marissya Icha menilai Safir jadi jarang pulang dan berbeda.

Bahkan dirinya mengaku suaminya memiliki wanita simpanan lain.

"Udah di level yang enak, disitulah dia berubah. Dia jarang pulang, nggak peduli sama aku terus selingkuh," jelas Chaca.

Ia melanjutkan bahwa pernah memergoki suaminya di sebuah hotel.

"Terus setelah itu aku dipukuli, terjadi cuma karena hal kecil. Aneh banget," lanjutnya.

Saat Uya Kuya menyinggung tentang hal apa yang menjadi penyebab pemukulan itu, Chaca mengatakan ketika sedang tidur, jam tiga pagi sang suami pulang dan membangunkannya dengan alasan hanya ingin berbicara.

Baca juga: Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 33 Anak Meninggal Dunia

Obrolan itu dianggap Chaca bukanlah hal yang penting. Dalam ceritanya, Safir juga sudah terlalu sering menghancurkan barang yang ada di rumah karena alasan marah yang tidak jelas.

Perlakuan mantan suami Marissya Icha terhadap dirinya membuat sahabat mendiang Vanessa itu merasakan capek. 

Sejak awal dia juga tidak ingin membuka aib mantan suaminya. Namun, secara tiba-tiba Safir muncul dan menggugatnya tentang harta gono-gini.


Informasi Anda Genggam


Loading...