Sedih! Instagram Zara Putri Ridwan Kamil Aktif Kembali, Unggah dan Tulis Pesan Menyentuh untuk Eril

Hilda Sari Wardhani
Selasa, 14 Juni 2022 | 14:38 WIB
Zara putri Ridwan Kamil unggah dan tulis pesan menyentuh di akun Instagram(instagram/@camilliazr) R24/hilda Zara putri Ridwan Kamil unggah dan tulis pesan menyentuh di akun Instagram(instagram/@camilliazr)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Putri Ridwan Kamil Camillia Laetitia Azzahra kembali mengunggah sebuah foto pada akun Instagramnya.

Diketahui, sejak Eril menghilang di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022) lalu, Zara dengan sengaja menonaktifkan akun Instagramnya untuk sementara waktu.

Pada Selasa (14/6/2022) putri Ridwan Kamil ini kembali menggunakan instagram dan mengunggah sebuah foto dirinya sedang memeluk keranda sang kakak di dalam mobil.

Baca juga: BJ Habibie, Orang Indonesia yang Punya Julukan Mr Crack

Adik perempuan Eril ini juga mengubah tampilan gambar Instagram menjadi foto dirinya dan Eril sedang tersenyum.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan caption dalam bahasa inggris.

"Pelukan terakhir, menjadi seorang adikmu adalah hadiah terindah yang Allah berikan kepadaku. Terima kasih kakak, terima kasih teman baikku, terima kasih partnerku, terima kasih mentor, Terima kasih a Eril. Semoga kamu tenang dan sampai bertemu kembali," tulisnya.

Sementara itu, Zara pun membuat lukisan wajah kakaknya sebagai kado terakhir. Menurut informasinya, lukisan itu ia ambil dari sebuah foto Eril yang sempat ia potret di sebuah toko souvenir dekat Gunung Matterhorn atau yang dikenal sebagai gunung 'Toblerone'.

"P.S lukisan ini berdasarkan gambar yang saya ambil dari saudara laki-laki saya di toko souvenir di dekat pegunungan 'toblerone' di mana dia tersenyum dengan bebas, saya mencoba yang terbaik untuk melukisnya dengan gaya Van Gogh," ungkapnya.

Baca juga: Mengenang Kembali Perang Diponegoro

Unggahan itu pun dibagikan kembali oleh ibunya dalam akun Instagram @ataliapr. Bukan hanya Zara, Ridwan Kamil dan Bu Atalia pun membagikan sebuah video sebagai ungkapan terakhir setelah jenazah Eril dimakamkan.

Ridwan Kamil dalam postingannya mengatakan "Mulai esok Ijinkan papap, mamah, zara dan arka melanjutkan kehidupan fana ini dengan semangatmu di setiap langkah kami."

Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril meninggal karena kecelakaan saat berenang di Sungai Aare, Bern Swiss.


Informasi Anda Genggam


Loading...