Hadiri Pengukuhan LPTQ Kecamatan Bungaraya, Ini Harapan Sekda Arfan

Lina
Selasa, 14 Juni 2022 | 22:06 WIB
Pelantikan pengurus LPTQ Bungaraya R24/lin Pelantikan pengurus LPTQ Bungaraya
Bea Cukai

RIAU24.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak Arfan Usman menghadiri pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) tingkat Kecamatan Bungaraya masa bhakti 2022-2025.

Baca juga: Buka Musda ke II IKTD Kabupaten Siak, Ini Harapan Bupati Alfedri

Pengurus LPTQ Kecamatan Bungaraya tersebut, dikukuhkan oleh Camat Bungaraya Amin Soimin dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, di Aula Kantor Camat Bungaraya.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman terlebih dahulu menyampaikan salam dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Siak yang sebenarnya ingin hadir, akan tetapi dengan adanya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga tidak bisa hadir disini.

"Bapak Bupati dan Wakil Bupati Siak menyampaikan salam kepada kita semuanya", ucap Arfan.

Arfan Usman juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus LPTQ Kecamatan Bungaraya yang baru saja dikukuhkan, untuk masa bhakti 2022-2025.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus LPTQ Kecamatan Bungaraya, semoga amanah dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan", harap Sekda Siak tersebut.

Dengan telah dilantiknya pengurus LPTQ Kecamatan Bungaraya yang baru, diharapkan dapat meningkatkan prestasi para Qari dan Qariah di Kecamatan Bungaraya untuk kedepannya.

Baca juga: HUT Gerakan Pramuka Ke-61, Kwarcab Pramuka Siak Gelar Apel

"Berbicara terkait prestasi, kita harus terus berusaha dan terus memperbaiki kemampuan yang ada, juga proses pembinaan terhadap para Qari dan Qariah harus terus ditingkatkan. Jadi untuk meraih sebuah prestasi itu tidak instan, membutuhkan perjuangan serta dukungan semua pihak", jelas Arfan.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...