HUT Kodam I Bukit Barisan ke 72, Kodim 0303/Bengkalis Gelar Baksos dan Donor Darah

Dahari
Rabu, 15 Juni 2022 | 12:57 WIB
Giat Donor Darah Kodim Bengkalis R24/hari Giat Donor Darah Kodim Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dalam rangka hari ulang tahun Kodam I/Bukit Barisan ke 72 tahun 2022. Seluruh jajaran dibawah kodam I/BB khususnya Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut dipimpin Kepala Staf Kodim Mayor Arh Sudiyono, Rabu 15 Juni 2022. Selain personil kodim dan persit, donor darah tersebut juga diikuti instansi lainnya diantaranya Polri, FKPPI dan organisasi pemuda serta masyarakat.

Baca juga: Pemkab Bengkalis Ucapkan Terimakasih ke BRGM Setelah Menetapkan 7 KHG

Mayor Arh. Sudiyono mengungkapkan permohonan maaf dari Dandim yang tidak dapat memimpin kegiatan donor darah tersebut karena sedang melaksanakan tugas diluar kota.

"Terima kasih kepada rekan-rekan Polri, Satpol PP Bengkalis, semua personil dan keluarga TNI, tokoh masyarakat, semua OKP dan Ormas yang telah hadir dengan membantu mensukseskan kegiatan HUT ke 72 Kodam I/BB tersebut,"ungkap Mayor Arh Sudiyono.

Baca juga: Tiga Pansus DPRD Bengkalis Akan Melanjutkan Konsultasi ke Kementrian

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, kita dapat mengumpulkan darah dan selanjutnya diserahkan ke PMI untuk dikelola guna memenuhi kebutuhan darah bagi semua masyarakat yang nantinya membutuhkan. Semoga semua ini menjadi berkah dan amal jariah kita semua," pungkas Kasdim.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...