Ternyata Ini Makna Lagu Joji 'Glimpse of Us' yang Duduki Trending Twitter hingga TikTok

Hilda Sari Wardhani
Rabu, 15 Juni 2022 | 21:04 WIB
Makna lagu Joji Glimpse of Us Trending di Twitter dan TikTok(kolase gambar/net) R24/hilda Makna lagu Joji Glimpse of Us Trending di Twitter dan TikTok(kolase gambar/net)

RIAU24.COM - Nama Joji lagi ramai dibicarakan karena penyanyi asal Jepang ini baru saja mengeluarkan single terbaru yang mempunyai makna begitu emosional untuk sepasang kekasih.

George Kusunoki Miller atau akrab dipanggil Joji merupakan penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, mantan selebriti internet dan komedian.

Joji berasal dari Jepang mulai dikenal masyarakat dengan lagu 'Slow Dancing in the Dark'.

Baca juga: Mumbai berjuang untuk menahan wabah campak saat virus membunuh 10 anak

Berikut fakta tentang lagu terbaru Joji 'Glimpse of Us' yang dirangkum tim riau24.com dikutip dari beberapa sumber.

Joji merilis single terbaru dengan judul Glimpse of Us pada Jumat (10/6/2022) lalu.

Lagu ini berhasil membuat semua pendengarnya merasakan emosi yang sama dengan makna lagu yang disampaikan.

Selain itu, lagu ini menjadi Trending pada platform TikTok sebagai backsound yang banyak digunakan sejak perilisannya.

Lagu ini merupakan lagu comeback Joji setelah kembali sejak 2020 lalu. Menurut informasinya, lagu ini berhasil menduduki puncak ARIA Album Chart Australia dan mencetak 10 besar di UK Albums Chart dan Billboard.

Diketahui, lagu ini merupakan bentuk ungkapan ketika seseorang harus rela kehilangan kekasihnya dan akhirnya menemukan tambatan hati baru.

Namun dalam perjalanan cinta barunya, sekilas ia merasakan ada hubungan masa lalu yang tersirat pada mata kekasih barunya dan hal ini menandakan kegalauan yang luar biasa.

Penggambaran lagu ini juga memperlihatkan seseorang yang belum berhasil 'move on’ dari kisah masa lalunya. Sebab, meski ia menemukan kekasih baru namun ia masih pula merindukan mantannya.

Sepenggal lirik lagu yang mengatakan 'Karena terkadang aku menatap matanya, dan di sanalah aku temukan sekilas tentang kita', Lalu dilanjutkan dengan 'Dan aku mencoba untuk jatuh cinta padanya, Tapi aku masih kepikiran kisah kita yang dulu.'

Baca juga: Jepang: Pengunduran Diri Menteri Kabinet Ketiga Dalam Sebulan Memberi Tekanan Pada PM Fumio Kishida

Glimpse of Us pun memperlihatkan saat seorang merasakan perbedaan dan perbandingan antara hubungan saat ini dan masa lalu.

Sebagai informasi, nama Joji berhasil bertengger pada trending di Twitter dengan jumlah tweet 47 ribu sepanjang Rabu (15/6/2022). Sementara itu, music video yang di unggah pada akun Youtube Joji telah memiliki views 4.3M.*


Informasi Anda Genggam


Loading...