Bill Bates Mengatakan Bahwa Crypto dan NFT itu Palsu, Tren Aset itu 100% di Dasarkan Teori Bodoh

Zuratul
Kamis, 16 Juni 2022 | 09:11 WIB
Ilustrasi/net R24/zura Ilustrasi/net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Jangan berpikir bahwa Bill Gates ada di antara penggemar cryptocurrency dan NFT.

Tren aset digital itu "100% didasarkan pada teori bodoh yang lebih besar," kata salah satu pendiri Microsoft pada hari Selasa di konferensi TechCrunch.

Baca juga: Luar Biasa! Seorang Bocah Berusia 12 Tahun Dari Haryana, Berhasil Membuat 3 Aplikasi dan Pecahkan Rekor Dunia Guinness

Merujuk pada gagasan bahwa investor dapat menghasilkan uang dari aset yang tidak berharga atau dinilai terlalu tinggi selama orang bersedia menawar lebih tinggi. .

Gates menambahkan bahwa dia crypto "tidak panjang atau pendek". Dan dia mengejek Bored Apes NFTs , bercanda bahwa "gambar digital monyet yang mahal" akan "sangat meningkatkan dunia."

Sebaliknya, Gates mengatakan dia lebih suka investasi kuno.

"Saya terbiasa dengan kelas aset, seperti pertanian di mana mereka memiliki output, atau seperti perusahaan tempat mereka membuat produk," katanya.

Komentarnya muncul saat bitcoin dan cryptocurrency lainnya sedang mogok. Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa $69.000 pada November 2021. Sejak itu, cryptocurrency paling berharga di dunia telah kehilangan dua pertiga nilainya, jatuh di bawah $23.000 pada hari Selasa. Ini telah kehilangan sekitar 25% dari nilainya sejak Jumat.

Pertukaran Crypto Coinbase mengumumkan bahwa mereka memberhentikan 18% karyawannya karena pasar mata uang digital terus runtuh.

Baca juga: Luar biasa! Peneliti Berhasil Menghidupkan Kembali Babi yang Sudah Mati

Gates sebelumnya meragukan crypto. Dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan Bloomberg , Gates mengatakan bahwa adalah satu hal bagi Elon Musk dan Tesla untuk berinvestasi dalam bitcoin, tetapi itu tidak berarti rata-rata investor harus mengikuti petunjuk itu.

"Saya pikir orang-orang terjerumus ke dalam para maniak ini, yang mungkin tidak punya banyak uang untuk disimpan," kata Gates. "Jadi saya tidak bullish pada bitcoin."


Informasi Anda Genggam


Loading...