Netflix Rilis Trailer ‘Reality Show Squid Game’ dengan Hadiah Uang Tunai Lebih dari Rp 60 Miliar

Amastya
Kamis, 16 Juni 2022 | 09:53 WIB
Reality Show Squid Game/ Ig:netflixid R24/tya Reality Show Squid Game/ Ig:netflixid
Bea Cukai

RIAU24.COM - Platform streaming terbesar Netflix kembali menyuguhkan konten untuk penggemar serial Drama Korea, Squid Game dengan merencanakan untuk membuat versi Reality Show dari drama populer itu.

Netflix menyebutkan, Reality Show yang direncanakan itu akan berjudul ‘Squid Game: The Challenge’.

Tidak seperti serial yang mempertaruhkan hidup atau mati, kemungkinan terburuk dari Reality Show tersebut adalah tidak akan mendapatkan hadiah kemenangan sebesar 4,56 juta dolar (kurang lebih Rp 68 Miliar), yang diklaim Netflix sebagai hadiah terbesar dalam sejarah reality TV.

Squid Game menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton ketika dirilis pada September 2021 lalu. 

Serial ini populer karena menceritakan kisah para kontestan yang kekurangan uang dan memainkan permainan anak-anak tradisional Korea untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah uang yang mengubah hidup mereka.

“Musim pertama dari Squid Game memegang rekor sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa, dengan lebih dari 1,65 miliar jam ditonton dalam 28 hari pertama,” kata perusahaan itu.

Pihak Netflix menjelaskan rencananya Realty Show Squid Game akan memiliki 10 episode. 

“Kompetisi Reality 10 episode akan mencakup game yang terinspirasi oleh pertunjukan aslinya, serta tambahan baru,” kata Netflix.

Salah satu pembuat konten top AS di YouTube, MrBeast, melakukan iterasi tidak resmi dari ide ini dengan menciptakan kembali aspek set drama Korea Selatan dan menjadi tuan rumah permainan yang ditampilkan dalam pertunjukan. 

YouTuber itu juga memilih keluar dari aspek pembunuhan tetapi memasang perangkat ke semua 456 pemain yang meniru tembakan peluru ketika seorang pemain dikesampingkan.

Acara Reality Show Squid Game ini akan difilmkan di Inggris dan saat ini hanya menampilkan penutur bahasa Inggris. 

Pengumuman ini diberikan Netflix setelah beberapa hari pembacaan naskah yang dilakukan pemain untuk musim ke 2 Squid Game.


 


Informasi Anda Genggam


Loading...