Fakta Seputar Infus Whitening: Kandungan dan Manfaat untuk Kesehatan

Hilda Sari Wardhani
Selasa, 21 Juni 2022 | 14:22 WIB
Ilustrasi manfaat dan kandungan infus whitening/net R24/hilda Ilustrasi manfaat dan kandungan infus whitening/net

RIAU24.COM - Memiliki kulit putih dan mulus merupakan dambaan para wanita saat ini. Untuk mendapatkan kulit sesuai keinginan pun banyak cara yang dilakukan salah satunya mencoba Infus Whitening.

Diklaim penggunaan infus whitening dapat membantu membuat warna kulit badan lebih putih dari sebelumnya.

Tahukah anda pengertian dan manfaat mendetail dari infus whitening? Artikel ini akan memberikan ulasan terkait yang telah dirangkum dari beberapa laman kesehatan.

Baca juga: 5 Kesalahan Menggunakan Peralatan Masak Anti Lengket

Pengertian infus whitening

Infus whitening adalah suatu prosedur bertujuan untuk memutihkan kulit badan dengan memasukkan bahan-bahan tertentu ke dalam pembuluh darah melalui infus.

Pada infus whitening diberikan dosis yang cukup besar sehingga prosesnya dilakukan secara bertahap. Selain itu, pada infus whitening tidak hanya satu ingredient melainkan banyak zat yang bisa memutihkan kulit.

Kandungan infus whitening

Menurut informasi, zat-zat yang ada di dalam infus whitening meliputi vitamin C, kolagen, dan glutation yang memang menawarkan manfaat untuk menjaga kulit dan khasiatnya berfungsi untuk kecantikan.

Manfaat infus whitening

Infus whitening memiliki segudang manfaat yang cocok menjadi pilihan para wanita dalam merawat keindahan tubuhnya. Manfaat tersebut dihasilkan dari kandungan zat yang ada.

- Menangkal radikal bebas

- Menghilangkan jerawat

- Melindungi kulit dari sinar UV

- Mencegah penuaan dini, dan

- Mencerahkan kulit.

Efek samping menggunakan infus whitening

Untuk hasil sempurna, penggunaan infus whitening memang tidak dilakukan hanya sekali namun, dilakukan rutin dibantu oleh para ahli medis di bidangnya.

Baca juga: 10 Posisi Tidur Kucing dan Artinya yang Perlu Diketahui

Dokter pun mengatakan jika semua tindakan medis memiliki resiko begitupun infus whitening yang dilakukan melalui suntikan. Efek samping infus whitening terjadi ketika pengguna memilih klinik yang tidak terdaftar di BPOM.

Dokter kecantikan, dr Richard mengaku tidak pernah menemukan efek samping dari infus whitening selama 7 tahun melakukan praktik.

Selain itu, himbauan untuk pengguna pemula wajib memilih tenaga medis yang terlatih dan berkualitas, produk yang asli dan terdaftar BPOM dan dilakukan saat anda sudah melakukan berbagai tes kesehatan.*


Informasi Anda Genggam


Loading...