Setelah 18 Bulan Tidak Kelihatan, Mayat Pasangan Lansia Inggris Ditemukan di Irlandia

Amastya
Kamis, 23 Juni 2022 | 11:43 WIB
Ilustrasi /pexels R24/tya Ilustrasi /pexels
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dalam kasus yang mengejutkan, mayat pasangan Inggris ditemukan di bungalo pedesaan di Irlandia yang mana mereka telah ‘hilang’ sekitar 18 bulan. 

Pasangan yang bernama Nicholas Smith yang berusia 81 tahun dan istrinya, Hilary Smith yang berusia 79 tahun, adalah pensiunan Inggris. 

Mereka tinggal di sebuah kota terpencil yang dikenal sebagai Rossane. Jaraknya sekitar tiga mil dari desa Cloneen di County Tipperary. 

Baca juga: Penembakan Terjadi di Pusat Perbelanjaan Denmark, 3 Orang Tewas Beberapa Terluka

Mayat mereka ditemukan minggu ini oleh polisi pada hari Senin ketika para tetangga menyatakan keprihatinan bahwa pasangan itu tidak terlihat sejak akhir 2020. Investigasi telah dimulai atas insiden tersebut oleh polisi di Irlandia.

Tubuh Nicholas ditemukan di kamar tidur sementara Hilary berada di ruang tamu. Tampaknya tidak ada tanda-tanda kekerasan atau masuk secara paksa. Pasangan itu dilaporkan bekerja di kapal pesiar di Australia. Mereka tampaknya tidak memiliki anak.

Menurut petunjuk, mereka tampaknya telah meninggal pada bulan November atau Desember 2020. 

Baca juga: Mengerikan, Seorang Wanita Dibakar Sampai Mati, Videonya Saat Minta Tolong Viral di Media Sosial

Karena patolog negara bagian Linda Mulligan dari postmortem University Hospital Waterford tidak meyakinkan, polisi sedang menunggu hasil toksikologi dan tes lainnya. 

Pasangan itu mungkin meninggal karena Covid 19 atau keracunan karbon monoksida.

“Mereka sangat menjaga diri mereka sendiri. Mereka selalu sopan dan ramah karena mereka akan menyapa dan melambai pada anda jika anda melihat mereka di jalan, tetapi mereka menjelaskan sejak awal bahwa mereka tidak ingin diundang untuk minum teh. Mereka sangat tertutup," kata seorang tetangga yang dikutip dari Irish Times.


Informasi Anda Genggam


Loading...