NCT Dream Umumkan Konser Dengan Formasi Lengkap Setelah 6 Tahun Debut

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 23 Juni 2022 | 15:57 WIB
Poster NCT Dream Beatbox umumkan konser perdana/net R24/hilda Poster NCT Dream Beatbox umumkan konser perdana/net
Bea Cukai

RIAU24.COM NCT Dream umumkan konser perdana dengan anggota lengkap setelah 6 tahun debut. Ini adalah kali pertama NCT Dream melakukan konser dengan formasi lengkap.

NCT Dream berisikan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung akan memulai konser pada 29, 30, 31 Juli 2022.

Konser NCT Dream akan digelar selama 3 hari di Gocheok Sky Dome in Guro-gu, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

NCT DREAM akan mengadakan konser solo dalam waktu sekitar 3 tahun sejak konser solo pertama 'NCT DREAM TOUR “THE DREAM SHOW' yang diadakan di Jangchung Gymnasium di Seoul pada tahun 2019.

Konser ini pun akan menjadi konser perdana NCT Dream dengan member lengkap beranggotakan tujuh orang. Sebelumnya, Mark tidak dapat mengikuti konser karena system NCT Dream yang mengalami proses perombakan.

Anak muda bertalenta dan memiliki segudang prestasi ini berhasil dalam Album reguler ke-2 'Glitch Mode' yang dirilis pada bulan Maret terjual 2,09 juta kopi, dan repackage 'Beatbox' yang dirilis pada 30 Mei terjual 1,52 juta kopi dan menjadi penjualan tiga juta kopi setelah album full-length pertama.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Selain itu, karya terbarunya 'Beatbox', menduduki peringkat pertama di tangga musik dan musik domestik, 5 penghargaan di acara musik, 1 di chart Top 100 Album Line Music Jepang, 1 di chart penjualan album digital QQ Music China dan chart video musik di Korea, Singapura dan Malaysia KKBOX.

Potensi global NCT DREAM telah dibuktikan dengan menempati posisi pertama di chart single Korea.*


Informasi Anda Genggam


Loading...