Raffi Ahmad: Kehadiran Ronaldhino Bukti Bahwa Sepak Bola Indonesia Sudah Maju

Zuratul
Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:08 WIB
Potret Rydu Salim (Kiri) Ronaldhino (Tengah) dan Raffi Ahmad (Kanan)/tribun R24/zura Potret Rydu Salim (Kiri) Ronaldhino (Tengah) dan Raffi Ahmad (Kanan)/tribun
Bea Cukai

RIAU24.COM - Selebritas Indonesia sekaligus pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad optimistis mendatangkan Ronaldinho, akan membuat orang percaya sepak bola Indonesia sudah maju.

Hal itu ia sampaikan saat mengundang legenda sepak bola Brasil Ronaldinho ke Indonesia, Jumat (24/6).

Baca juga: Klaim Ketua PSSI, Sebut Jaga Timnas Sampai Berdarah-darah

"Ini merupakan usaha untuk memajukan sepak bola Indonesia terutama dengan kehadiran Ronaldinho. Kehadiran dia membuat orang-orang di luar sana lebih percaya melihat sepak bola Indonesia lebih maju dan berkembang," kata Raffi.

Raffi menyebut sejauh ini semakin banyak pemain asing dengan kelas elite mau merumput di Indonesia.

Raffi berharap nama-nama pemain top akan lebih banyak membela klub Tanah Air, dan kedepannya pemain kita jauh lebh berkembang.

"Ada banyak pemain bintang main di liga kita mudah-mudahan ada lagi bintang yang bermain di sini," ujarnya.

Dikutip cnnindonesia.com, Ronaldinho datang ke Indonesia untuk menghadiri peluncuran jersey Rans Nusantara FC di Jakarta, Jumat (24/6). Ia juga dijadwalkan bakal mengikuti laga persahabatan bersama Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6).

Baca juga: Harry Kane: Secara Keseluruhan Kami Tidak Pantas Dapat Satu Poin Pertandingan

Selain itu, pemenang Ballon d'Or 2005 itu direncanakan bakal menggelar coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Minggu (26/6).

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu tiba di Indonesia pada Jumat sore dan mendapat sambutan dari suporter.

Ronaldinho juga mengaku sudah tahu tentang sepak bola Indonesia dari beberapa pemain Brasil lain sebelum tiba di Tanah Air.


Informasi Anda Genggam


Loading...