Terkuak Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik: Coba Memperbaiki Diri

Hilda Sari Wardhani
Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:12 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai ungkap alasannya/net R24/hilda Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai ungkap alasannya/net
Bea Cukai

RIAU24.COM Angga Wijaya menggugat sang istri Dewi Perssik pada Rabu (22/6/2022) secara mendadak dan diketahui oleh media.

Sehari setelahnya, penyanyi dangdut itu pun mengungkapkan kebenaran yang terjadi.

Ia mengaku telah mendengar adanya gugatan perceraian yang dilayangkan suaminya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Sempat bungkam dan menjadi teka-teki alasan mengapa suami ketiga Dewi Perssik ini menggugat cerai, akhirnya ia muncul ke media dan menyampaikan pesan yang ingin diungkapkan untuk Dewi Perssik.

Baca juga: Putri Candrawathi Istri FS, Berpotensi Pidana Usai Buat Laporan Palsu Dugaan Pelecehan Seksual

Setelah menikah 5 tahun, Angga Wijaya mengaku ingin memperbaiki diri masing-masing. Seolah menutupi apa yang sebenarnya terjadi, suami yang dikenal berprofesi sebagai seorang pegawai bank ini mengatakan ingin ingin mencoba akan lebih bertanggung jawab lagi.

Sementara itu, Angga Wijaya terlihat ingin menangis pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Dewi Perssik yang selama ini telah menerima segala kekurangannya.

"Untuk neng (Dewi Perssik) terima kasih juga neng sudah mau mencoba menerima saya gitu dengan segala kekurangan," kata Angga, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Ia juga berterima kasih kepada Dewi yang sudah 5 tahun ini menerima dirinya dan sudah mau bersabar, bahkan menurutnya Dewi sudah mau memahami keterbatasan dan kekurangan.

"Kita sama-sama coba memperbaiki diri kita harus sama-sama menggenggam tangan kedepannya,” lanjutnya.

Baca juga: Jadwal Hari Terakhir Kepulangan Jamaah Haji Indonesia dari Tanah Suci

Angga juga menjelaskan akan memperbaiki sikap dan tanggung jawab semuanya akan saya perbaiki. Saat ini gugatan tersebut telah terdaftar dan akan dipersidangkan perdana pada Senin (4/7/2022) mendatang.

Sementara itu, pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan penyebab Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik karena sudah tidak ada kecocokan lagi.*


Informasi Anda Genggam


Loading...