Kronologi 2 Gadis Afghanistan Ditembak Ayahnya, Diduga Demi Dapatkan Baju Gratis

Hilda Sari Wardhani
Minggu, 26 Juni 2022 | 12:17 WIB
Dua gadis Afghanistan ditembak ayahnya demi baju gratis/ilustrasi net R24/hilda Dua gadis Afghanistan ditembak ayahnya demi baju gratis/ilustrasi net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Demi baju gratis, dua gadis ini tewas ditembak ayahnya. Sejak beberapa hari lalu, media sosial khususnya TikTok dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan dua gadis tengah berada di sebuah toko baju.

Nah, hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya ada apa yang sebetulnya terjadi dengan gadis ini. Terlebih banyak informasi yang mengatakan jika dua gadis tersebut telah tewas ditembak ayahnya sendiri karena baju gratis.

Baca juga: Diduga Ingin Merampok Bank, Pria Ini Terjebak di Terowongan Roma

Kronologi ditembaknya 2 orang anak perempuan

Dua gadis ini berasal dari Afghanistan dan tengah berbelanja disebuah toko baju. Mereka berdua berniat membeli baju.

Ketika mereka datang ke toko tersebut, keduanya menggunakan cadar. Lalu ditengah proses berbelanja, mereka ternyata kekurangan uang untuk membayar baju yang ingin dibelinya. Akhirnya pemilik toko itu kemudian marah dan tersinggung.

Namun, mengajukan sebuah solusi dimana ia menawarkan jika ingin membeli baju gratis, mereka berdua harus membuka cadar mereka. Tanpa sepengetahuan dua gadis ini ternyata pemilik toko merekam detik-detik mereka membuka cadarnya.

Akhirnya rekaman tersebut tersebar dan sampailah rekaman tersebut kepada ayah dua gadis ini.

Ayahnya begitu marah karena menganggap jika dua anaknya ini ketika cadarnya dibuka merupakan sebuah aib keluarga.

Pada akhirnya, kedua gadis itu ditembak oleh ayahnya sendiri. Serta kabar juga beredar kalau si pemilik toko juga tewas dengan cara dipenggal.

Baca juga: 2 Model Asal Myanmar Terjerat Hukuman 15 Tahun Penjara Setelah Posting Video Cabul

Dalam sebuah unggahan di Youtube, bukan hanya membuka cadar tetapi penjaga toko melakukan hal yang tidak senonoh kepada dua gadis tersebut.

Video perbuatan kedua gadis ini sedang viral di Youtube maupun sosial media TikTok dan menuai banyak kritikan pedas.*


Informasi Anda Genggam


Loading...