BREAKING NEWS! Sporter Indonesia Heboh di Stadion Malang, Ronaldinho Beri Sambutan yang Mengejutkan

Zuratul
Minggu, 26 Juni 2022 | 20:47 WIB
Potret Ronaldinho launching Jersey RANS Nusantara FC/bola.com R24/zura Potret Ronaldinho launching Jersey RANS Nusantara FC/bola.com
Bea Cukai

RIAU24.COM Ronaldinho terkonfirmasi datang ke Indonesia atas undangan langsung dari RANS Nusantara FC milik artis Raffi Ahmad.

Saat acara TROFEO Ronaldinho dimulai, pemain RANS Fc dan Persik Kediri keluar dan membuat barisan di kiri kanan tengah lapangan, untuk menyambut sang legenda sepak bola tersebut.

Baca juga: Iwan Bule Mengaku Jantungnya Mau Copot, Kenapa?

Sporter yang hadir langsung menyambut hangat dengan yel-yel dinyanyikan untuk Ronaldinho.

Ronaldinho mendapat kesempatan melakukan tendangan pertamanya di stadion Kanjuruhan, Malang.

Setelah seremoni itu selesai, Ronaldinho berjabat tangan dengan semua pemain, terlihat wajah begitu senang dan sangat mengagumi sang legenda, dimana RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri.

Kemudian, dilanjutkan dengan sesi poto bersama dengan gaya yang khas ala sepak bola. Prediksi formasi mengerikan Rans Nusantara FC dalam laga menghadapi Arema%20FC">Persik Kediri yang sedang  berlangsung, 26 Juni 2022.

Rahmad Darmawan mempunyai banyak opsi di lini depan dengan kehadiran Ronaldinho di skuadnya.

Seperti yang diketahui, Ronaldinho hadir ke Indonesia untuk melakukan serangkaian kegiatan sepak bola, mulai dari coaching clinic hingga melakukan pertandingan persabahatan

Kehadiran Ronaldinho memberikan warna tersendiri bagi klub sultan tersebut. Rans Nusantara FC dijadwal akan menghadapi turnamen pra musim bertajuk trofeo cup yang diikuti oleh Arema FC dan juga Persik Kediri.

Seluruh laga akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang. Pertandingan pertama akan menyajikan Rans menghadapi Persik Kediri.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022 Hari Ini: Indonesia vs Myanmar, Siapa yang Akan Lolos ke Final?

Dengan demikian pemain bertahan Persik Kediri harus menghadapi gempuran pemain bintang Brazil tersebut.

Persik Kediri akan membendung serangan Ronaldinho dkk bersama Rans Nusantara. Tentu ini pekerjaan berat mengingat Persik Kediri harus membendung dua pemain Asing asal Benua Amerika.

Di depan ada Gonzales yang meskipun sudah dinaturalisasi ia adalah pemain asal Uruguay serta satu lainnya di depan ada Ronaldinho.


Informasi Anda Genggam


Loading...