Fromis_9 Batalkan Showcase Comeback, 5 Anggota Cedera Akibat Kecelakaan Mobil

Hilda Sari Wardhani
Selasa, 28 Juni 2022 | 08:52 WIB
Alami kcelakaan mobil, 5 anggota fromis_9 alami cedera ringan/net R24/hilda Alami kcelakaan mobil, 5 anggota fromis_9 alami cedera ringan/net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Pada Sabtu (25/6/2022) kabar duka datang dari girl grup asal Korea Selatan, fromis_ 9 yang mengalami kecelakaan mobil dan membuat lima anggota dalam mobil tersebut cedera.

Setelah laporan tersebut, agensi secara langsung menyampaikan perihal kebenaran dan tindakan tegas dalam memberikan perawatan kepada anggota.

Baca juga: Wow! Drama Big Mouth Berhasil Menembus Rating Dua Digit Sejak Debut Pada 29 Juli 2022  

“Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Ji Heon mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, 25 Juni lalu. Untunglah, tidak ada luka serius yang dialami member dan penumpang lainnya. Mereka segera dibawa ke ruang darurat untuk menjalani pemeriksaan dan pertolongan medis,” tulis agensi.

Pledis sebagai agensi yang menaungi fromis 9 juga mengatakan tidak ada cedera serius seperti patah tulang atau luka yang parah. Hanya saja, kelima member tersebut mendapatkan perawatan dokter luka memar.

“Kelima member mendapat pemeriksaan yang lebih menyeluruh pada Minggu, 26 Juni.  Mereka disarankan dokter untuk menerima perawatan medis akibat rasa sakit pada otot dan luka memarnya, meski dikonfirmasi tidak ditemukan patah tulang,” lanjut agensi.

Sebelumnya, fromis 9 sudah dijadwalkan untuk melakukan comeback pada tanggal Senin (27/6/2022). Namun, karena kejadian ini agensi menunda penyelenggaraan tersebut untuk memberikan waktu istirahat dan penyembuhan para member.

Baca juga: Henry Kissinger: Negaranya AS Berada Diambang Perang Melawan Rusia dan China

Pledis Entertainment mengatakan akan mengikuti arahan dokter dan tidak memberikan jadwal tambahan untuk keseluruhan anggota kedepannya.

Sebagai informasi, fromis_ 9 akan mengeluarkan mini album ke-5 bertajuk from our Memento Box, yang dirilis pada Senin (27/6/2022) lalu.


Informasi Anda Genggam


Loading...