Kapal Fery MV CAS Tujuan Bengkalis - Muar Kembali Beroperasi

Dahari
Selasa, 28 Juni 2022 | 14:29 WIB
Kapal Fery MV CAS Tujuan Bengkalis - Muar Malaysia R24/hari Kapal Fery MV CAS Tujuan Bengkalis - Muar Malaysia
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Setelah diresmikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Pelabuhan Sri Setia Raja (BSSR) Desa Selatbaru, pada 14 Juni 2022 lalu dengan tujuan Bengkalis - Malaka malaysia.

Hari ini, Selasa 28 Juni 2022 kapal fery MV CAS tujuan Bengkalis - Muar kembali beroperasi. Berjalannya kapal fery MV CAS dengan kapasitas penumpang 128 orang itu dengan perjalanan 1 jam 45 menit.

Pelepasan kapal fery MV CAS tujuan Muar Malaysia tersebut dilaksanakan di pelabuhan BSSR oleh pihak Dishub, Imigrasi, KSOP serta pihak kepolisian Polres Bengkalis.

Baca juga: Soal Gaji Tak Kunjung Dapat, Ratusan Karyawan Geruduk Kantor Personalia PT Meskom Agro Sarimas

Sementara itu, Ricki Valentino selaku direktur cabang pelayaran nasional Master Asia Shipping Kapal MV CAS mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Bengkalis lantaran sudah membuka kembali pelabuhan penumpang BSSR tujuan malaysia tersebut.

"Setelah peresmian pembukaan kembali terminal penumpang Bandar Sri setia raja untuk rute pelayaran Bengkalis-malaka, Bengkalis-Muar. Alhamdulillah kita selaku pengusaha sangat bersyukur, setelah 2 tahun tutup diakibatkan pandemi Covid-19 dan kini sudah dibuka kembali,"ungkap Ricky Valentino, kepada wartawan.

Dengan dibukanya kembali pelayaran internasional melalui pelabuhan BSSR, ekonomi di Kabupaten Bengkalis insya allah akan semakin menggeliat.

"Semoga setelah dibukanya pelabuhan ini akan terus berjalan dan tidak ada kendala apapun pada kedepannya," ucapnya.

Baca juga: Ketua Komisi III DPRD Bengkalis Didampingi Sekda Bustami HY Hadiri RUPM

Diutarakan Ricky, setelah pengoperasian perdana kapal Feri MV CAS. Untuk penumpang  yang berangkat hari ini sebanyak 102 orang dengan tujuan Bengkalis - Muar.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...