Duduki Google Trend, Cafe Minamdang Dapat Rating Terbaik di Episode Pertama

Hilda Sari Wardhani
Selasa, 28 Juni 2022 | 15:33 WIB
Duduki peringkat Google Trend Indonesia, ternyata Cafe Minamdang mendapatkan rating terbaik dalam episode pertama/net R24/hilda Duduki peringkat Google Trend Indonesia, ternyata Cafe Minamdang mendapatkan rating terbaik dalam episode pertama/net

RIAU24.COM - Cafe Minamdang yang tayang perdana di channel televisi KBS2, Korea Selatan telah bergabung dalam race untuk peringkat!

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “Cafe Minamdang” pada 27 Juni 2022 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 5,7 persen.

Baca juga: Kabar Internasional: Gelombang Dingin di Xinjiang Telah Menewaskan Tujuh Orang 

Hal tersebut menandai awal yang menjanjikan mendekati skor 6,3 persen yang dicapai oleh episode perdana pendahulunya “Bloody Heart.”

Cerita serial ini diangkat berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, Cafe Minamdang diklaim menjadi serial yang memiliki genre komedi hingga misteri.

Cafe Minamdang yang dibintangi oleh aktor terkenal Seo In Guk sebagai Nam Han Joon ia berperan sebagai seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler.

Selanjutnya aktris Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee yang merupakan seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Setelah tayangan tersebut, episode sebelumnya mendapat rating sebesar 2,5 persen.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Drama ini akan tayang setiap Senin-Selasa pada pukul 21.30 waktu Korea Selatan, ceritanya merupakan hasil karya penulis Jung Jae-han yang sudah terbit dan sangat populer pada awal April 2018 lalu.

Drama serial ini juga sedang banyak dicari dan menduduki Trend Google Indonesia lebih dari 6 jam. Selain KBS2, drama serial ini juga dapat disaksikan di platform berbayar, Netflix.*


Informasi Anda Genggam


Loading...