Gubernur Ini Masuk Usulan Bursa Capres PAN dari Sumatara-Sulawesi, Siapa?

Azhar
Selasa, 28 Juni 2022 | 22:22 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya. Sumber: Internet R24/azhar Wali Kota Bogor Bima Arya. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Ketua DPP PAN, Bima Arya mengatakan jika usulan Sumatera dan Sulawesi mengusung Anies Baswedan agar maju ke Pilpres 2024.

"Cukup banyak saya memantau dari Sumatera dan dari Sulawesi itu muncul nama mas Anies," ujarnya dikutip dari viva.co.id, Selasa, 28 Juli 2022.

Katanya, selain Anies, tokoh dari luar PAN yang juga muncul adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Baca juga: Biar Anak Tak Lagi Jadi 'Tumbal', Wakil Rakyat Ini Usul Beli Rokok Harus Pakai e-KTP

"Dari Jawa Barat dan dari Sumatera muncul nama Kang Emil. Nama Mas Ganjar muncul juga di Indonesia Timur, di Jawa Timur muncul," lanjutnya.

Nama-nama tersebut kedepan akan dibahas kembali secara matang dan disesuaikan oleh DPP masing-masing wilayah.

"Tinggal kita lihat nanti komposisinya. Nanti kan direkap semua dan disesuaikan oleh DPP apakah sesuai dengan kriteria yang kita berikan kepada struktur," tuturnya.

Baca juga: Begini Takutnya KontraS Jika Tentara Benar-benar Bisa Jadi Pejabat Sipil Lagi

Sementara, untuk calon dari luar internal PAN, Bima Arya mengatakan ada beberapa nama. Salah satunya adalah Ketum mereka yakni Zulkifli Hasan atau Zulhas.

"Ada beberapa (nama lain). Temen-temen bisa liat saja, selain Bang Zul ada beberapa nama yang diminta oleh internal. Bisa dipantau lah dari DPD gitu," sebutnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...