Bikers Honda Buruan Daftar HCID, Ini Keuntungannya

Riko
Rabu, 29 Juni 2022 | 18:46 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Masih terus konsisten melakukan sosialisasi kepada para bikers yang tergabung di komunitas Honda, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dalam kegiatan kopdar gabungan bersama puluhan bikers kembali menyosialisasikan Honda ID Community (HCID).

Baca juga: Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Beri Keselamatan Kerja

Bertempat di Tekotara Cafe Pekanbaru PT CDN turut mengundang komunitas Honda diantaranya HAI (Honda ADV Indonesia), HGCR (Honda GTR Club Riau), HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia), HCP (Honda Community Pekanbaru) dan HVC (Honda Vario Club). Kegiatan kopdar kali ini selain mempererat silaturahmi, kesolidan dan kekompakkan komunitas Honda, juga untuk mengingatkan para bikers-bikers baru yang belum mendapatkan HCID untuk segera mendaftarkan diri.

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan selain terdaftar dalam Honda Community, para bikers juga bisa mendapatkan keuntungan dengan perolehan poin-poin dari setiap kegiatan yang diikuti dengan meregristrasikan diri menggunakan HCID.

"Keuntungan poin-poin HCID dapat ditukarkan dengan barang seputar bikers, seperti Helm Ekslusif, jaket, tas, t-shirt dan sebagainya. List penukaran barang dapat di akses melalui reedem poin", tutupnya.

Selain mendapatkan berbagai macam keuntungan, bikers yang sudah memiliki HCID juga dapat memperoleh informasi menarik seputar komunitas dan produk Honda.

Baca juga: Cocok Untuk Berkendara Santai, AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax

Selain sosialisasi HCID kegitan dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding terkait berkendara aman saat membawa barang. Berkendara boleh membawa barang namun tetap mengikuti peraturan pemerintah no.74 tahun 2014 tentang barang bawaan yang merujuk ke pasal 10 ayat 4 dan pasal 11 dimana barang bawaan tidak melebihi tinggi pengendara dan tidak melebihi lebar stang kendaraan karena dapat membahayakan diri dan pengendara lain.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...