Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 30 Juni 2022 | 07:09 WIB
NCT Dream sukses, penjualan tiket diakses sebanyak 1,5 juta orang secara bersamaan/(kolase gambar:internet) R24/hilda NCT Dream sukses, penjualan tiket diakses sebanyak 1,5 juta orang secara bersamaan/(kolase gambar:internet)
Bea Cukai

RIAU24.COM NCT Dream kembali akan menggelar konser solo setelah 2 tahun tidak melanjutkan konser pada tahun 2020. Konser bertajuk The Dream Show 2 in Dream ini akan dilaksanakan selama 3 hari pada 29,30,31 Juli 2022 mendatang.

NCT Dream merupakan boygrup besutan SM Entertainment yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Fantastis! Dikabarkan ada 1.5 juta orang yang mengakses laman ticketing pada waktu yang bersamaan pada hari pertama penjualan tiket konser tersebut.

Faktanya, salah satu sensasi terbesar menjadi penggemar adalah menghadiri konser dan tour artis favorit mereka.

Selain itu, musim penjualan tiket mungkin menjadi salah satu pertarungan paling sengit bagi para penggemar ini karena mereka harus bertarung melawan banyak penggemar lain untuk mendapatkan tiket, terutama terjadi di industri K-pop.

Mengutip dari allkpopcom, Penggemar K-pop melakukan pembelian melalui komputer untuk masuk ke situs penjualan tiket untuk mendapatkan tiket konser idola favorit mereka.

Segera setelah penjualan dibuka, penggemar berlomba untuk mengklik tombol beli untuk mendapatkan kesempatan mengalahkan ribuan penggemar lainnya.

Penggemar NCT Dream terhitung sebanyak 1,5 juta penggemar masuk ke Yes24, situs tiket online Korea, pada saat yang sama untuk membeli tiket tur NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream.'

Seorang penggemar mengunggah tangkapan layar situs web tiket karena dia tidak bisa mendapatkan tiket. Sementara itu, dia ditempatkan di daftar tunggu 600.544 orang lain di depannya yang login untuk membeli tiket.


Sumber: allkpop

Menurut penggemar, dia sudah terdaftar sebagai anggota klub penggemar NCT Dream tetapi dimasukkan ke dalam daftar tunggu bersama dengan penggemar biasa yang tidak terdaftar di klub penggemar.

Oleh karena itu, daftar tunggu telah meningkat menjadi jumlah yang tak terbayangkan.

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Setelah itu, situs web macet karena begitu banyak orang mencoba masuk sekaligus.

Dia menjelaskan bahwa sebuah pernyataan kemudian diunggah menjelaskan bahwa situs tersebut mogok karena 1,5 juta orang masuk pada waktu yang sama pada jam 8 malam pada tanggal 29 Juni.

Sama halnya di sosial media Twitter, kalimat '1,5 million' menduduki Trending karena banyak penggemar yang merasa takjub dan tak percaya dengan kekuatan NCT Dream yang akan menggelar konser pada akhir Juli mendatang.*


Informasi Anda Genggam


Loading...