Debut Akting di Drama Dear M, Jaehyun NCT Tuai Komentar Positif hingga Trending di Twitter

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 30 Juni 2022 | 09:36 WIB
Kemampuan akting Jaehyun NCT dalam drama Dear M tuai komentar positif hingga Trending di Twitter/net R24/hilda Kemampuan akting Jaehyun NCT dalam drama Dear M tuai komentar positif hingga Trending di Twitter/net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Penayangan perdana drama series Dear. M mendapatkan respon yang positif dari para penggemar.

Pasalnya, drama yang mengalami penundaan tayang selama setahun ini berhasil menduduki Trending Twitter pada Rabu (29/6/2022) hingga malam hari.

Drama series Dear M dibintangi oleh Jaehyun NCT sebagai Cha Min-ho merupakan murid populer dan memiliki seorang teman perempuan bernama Ma Joo-A yang dibintangi oleh Park Hye-Soo.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Secara langsung pada Rabu (29/6/2022) drama ini bisa disaksikan sebanyak 6 episode di platform berbayar Viki.

Secara keseluruhan drama menceritakan tentang pencarian seseorang yang berinisial M oleh Universitas Seyeon. Jaehyun dkk ikut andil untuk menemukan seseorang tersebut.

Namun, dalam perjalanan pencariannya terdapat kendala dan tidak mudah untuk dilakukan. Adanya emosional dan teka-teka yang disampaikan kepada penonton untuk menemukan inisial M tersebut.

Alur ceritanya pun menawarkan romansa antara Cha Minho dan Ma Joo-A yang tiba-tiba merasakan perasaan cinta dan saling memiliki.

Sementara itu, di Trending Twitter tagar #DearM_Premier, #DearM, dan WELCOME ACTOR JAEHYUN diikuti dengan komentar positif dari para penonton dan penggemar.

Tagar DearM menduduki Trending Twitter dengan tweet sebanyak 61,100. WELCOME ACTOR JAEHYUN dibagikan sebanyak 84.900.

Baru-baru ini, bagian dari video 'Dear M' Jaehyun NCT telah diposting di komunitas online dan media sosial.


Sumber: Twitter

Dalam video tersebut, Jaehyun memamerkan visual yang hangat dan mencerna dialog dengan stabil bahkan dalam akting pertamanya. Dia diterima dengan baik karena akting emosionalnya yang sulit.

Netizen yang melihatnya menunjukkan reaksi seperti "Dia pandai berakting",

"Sayang sekali aku tidak bisa melihatnya di Korea" dan "Dia tampan".

Komentar lain pun memenuhi platform Twitter dan membuat Dear. M Trending.

"Saya suka bagaimana Jaehyun menjadi pemeran Cha Min Ho yang sebenarnya dalam drama ini, terutama ketika dia melakukan hal-hal kecil untuk merawat orang-orang yang dia cintai di sekitarnya — seperti itu tidak berakting lagi,,, tindakan pelayanan itu sangat Jaehyun sekali," tulis @snowy***


Sumber: Twitter

"Baru saja menyelesaikan EP3 dari #DearM dan saya harus mengatakan bahwa Jaehyun pandai berakting mengingat ini pertama kalinya dan saya sungguh-sungguh. Saya pikir dia biasa saja di EP1 tapi dia sangat bagus di EP3. Terutama dalam adegan dengan adiknya. Dia menyampaikan emosi Cha Minho dengan baik," tulis @woo*** 

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

"Baru saja selesai menonton episode pertama #DearM dan satu tahun penantian sangat berharga!! plotnya sangat menarik dan SUPER LUCU. Saya benar-benar menangis karena kemampuan akting Jaehyun jauh lebih baik dari yang saya harapkan, saya sangat bangga dengan Jaehyun...," tulis @yuno***


Informasi Anda Genggam


Loading...