Agensi Nam Joo Hyuk vs Diduga Korban Bullying: Netizen Korea Mulai Kecewa

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 30 Juni 2022 | 14:14 WIB
Netizen Korea mulai merespon kecewa tentang kejanggalan yang ada dalam pembullyan yang dilakukan Nam Joohyuk/allkpop R24/hilda Netizen Korea mulai merespon kecewa tentang kejanggalan yang ada dalam pembullyan yang dilakukan Nam Joohyuk/allkpop
Bea Cukai

RIAU24.COM - Rumor pembullyan yang dilakukan oleh aktor Nam Joohyuk terus berlanjut.

Pada tanggal Rabu (29/6/2022) pihak manajemen kembali membantah tuduhan yang dilayangkan kepada aktor tampan Nam Joohyuk.

Sampai saat ini, sudah dua orang korban yang mengungkapkan bahwa mereka adalah teman masa sekolah Nam Joohyuk yang dirundung.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

"Tuduhan kedua terhadap Nam Joohyuk atas kekerasan di sekolah yang diajukan pada hari sebelumnya tidak berdasar. Kami tidak memiliki apa pun untuk dikatakan tentang itu. Sampai sekarang, kami mempertahankan posisi bahwa itu tidak berdasar. Itu saja."

Sebelumnya, agensi Nam Joo Hyuk mengumumkan pada tanggal Senin (20/6/2022) bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas.

Butuh waktu dua jam setelah tuduhan pertama intimidasi sekolah dibuat. Kemudian dilaporkan bahwa agensi mengajukan pengaduan pidana terhadap penuduh empat hari setelahnya.

Namun, terlihat adanya keterlambatan yang terjadi dalam menanggapi tindakan hukum karena pernyataan korban kedua cukup rinci dan jelas.

Penuduh pertama awalnya mengungkapkan bahwa mereka telah menderita kekerasan sekolah oleh Nam Joo Hyuk selama enam tahun. Namun, setelah dilakukan tindakan hukum, ia menyatakan bahwa perundungan terjadi pada temannya.

Setelah hal itu, korban kedua melangkah maju menyatakan bahwa dia telah diganggu oleh Nam Joo Hyuk dan memberikan banyak detail tentang intimidasi tersebut. Korban kedua yang diduga mengklaim bahwa ada kekerasan fisik, yang disebut Nam Joo Hyuk sebagai "sparing."

Selain itu, korban kedua mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk juga mengambil uang dengan membelanjakannya untuk game ponselnya dan tidak mengembalikan biayanya.

Saat ini, opini publik tentang masalah tersebut tampaknya juga bergeser karena tersangka kedua juga mengklaim bahwa agensi Nam Joo Hyuk tidak memeriksa fakta dan buru-buru mengajukan gugatan.

Kini, banyak netizen yang memposting komentar di media sosial Nam Joo Hyuk untuk meminta penjelasan yang jelas terkait tuduhan kekerasan di sekolah tersebut.

Dengan bertambahnya korban, netizen Korea pun mulai percaya bahwa ada beberapa kebenaran di balik tuduhan tersebut.

Netizens berkomentar, "Ini pasti benar," "Jika ini benar, saya benar-benar bertanya-tanya bagaimana perasaannya ketika dia melihat kejatuhan selebriti lain karena kontroversi intimidasi sekolah mereka,"

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

"Wow, ini sangat gila, klaim ini korban baru sangat detail," "Jika ini benar, dia sangat kurang ajar,"

"Klaimnya terdengar sangat realistis," "Saya lebih terkejut bahwa ibu korban juga melangkah,"

"Ini akan sangat mengejutkan jika ini benar-benar benar," dan "Sangat realistis bagaimana Nam Joo Hyuk mencuri data smartphone."*


Informasi Anda Genggam


Loading...